//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Setujukah Anda dengan system demokrasi dalam pemilihan Moderator DhammaCitta ??!

Setuju
10 (32.3%)
Tidak Setuju
17 (54.8%)
Ragu-ragu
4 (12.9%)

Total Members Voted: 31

Author Topic: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.  (Read 25266 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #15 on: 09 April 2010, 01:49:55 PM »
Keliatannya Elsol anti bener ama namanya Mod ?! Liat tulisan Mod langsung >:D huahua...

 [at] kusalaputo : system itu masih wacana, bisa di ubah sesuai kesepakatan bersama nantinya. Itu jika Admin menyetujui system demokrasi yaitu pemilihan langsung Mod.


makhluk2 jijay yg nge-apus tulisan2 gw...

ngasal nge-lock thread gw...

cih...

Ashura bertampang dewa..

LOL

=_="

Offline Mr. pao

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 792
  • Reputasi: 29
  • KeperibadianMuYanGakuSuka
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #16 on: 09 April 2010, 01:53:00 PM »
^
^
ikstifar pak
ikstifar.
Jika ada yang menampar pipi kananku aku akan segera memberikan pipi kirinya telapak kananku, karena dengan demikian hutang karma kita akan segera selesai ditempat. ;D

Offline tesla

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.427
  • Reputasi: 125
  • Gender: Male
  • bukan di surga atau neraka, hanya di sini
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #17 on: 09 April 2010, 01:57:56 PM »
usul, board2 tertentu (yg spesifik) calonnya dah paten lah...
contoh:
Kesehatan -> forte
DC Press -> Hendra Susanto
IPTEK -> markosprawira

hehehe...
Lepaskan keserakahan akan kesenangan. Lihatlah bahwa melepaskan dunia adalah kedamaian. Tidak ada sesuatu pun yang perlu kau raup, dan tidak ada satu pun yang perlu kau dorong pergi. ~ Buddha ~

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #18 on: 09 April 2010, 01:58:08 PM »
^
^
ikstifar pak
ikstifar.
hanya buddha yg bisa bikin elsol tobat sayangnya buddha udah parinibbana :)) :)) :)) =)) =)) =))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #19 on: 09 April 2010, 01:59:19 PM »
usul, board2 tertentu (yg spesifik) calonnya dah paten lah...
contoh:
Kesehatan -> forte
DC Press -> Hendra Susanto
IPTEK -> markosprawira

hehehe...
sah tujuh buah nget dah udah sesuai dengan bidang nya:))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #20 on: 09 April 2010, 01:59:34 PM »
Pada ngejunk ya. Hahahahahahahahaha.. Menurut saya pribadi mod & glomod sebelumny adalah is the best..
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline dhammasiri

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 465
  • Reputasi: 44
  • Gender: Male
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #21 on: 09 April 2010, 02:09:18 PM »
Sebenarnya menentukan reputasi itu gimana sih? Saya postingnya sedikit tapi reputasi lebih besar daripada yang memposting banyak.
Saya tidak mau menjadi mod atau dicalonkan menjadi mod tetapi kalau ada yang bisa saya bantu dengan senang hati saya akan membantu.
Kedamaian dunia tidak akan tercapai bila batin kita tidak damai

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #22 on: 09 April 2010, 02:15:08 PM »
koq gua lihat tak ada MOD dan GM lebih bagus rasanya keadaanya? :D

walau harus diakui MOD&GM yang handal juga diperlukan disini untuk membantu Presiden DC...Oi Om Marfel,calonkan diri jadi GM,gue dukung loe!!! :D
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline marcedes

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.528
  • Reputasi: 70
  • Gender: Male
  • May All Being Happinesssssssss
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #23 on: 09 April 2010, 02:17:39 PM »
di siutao com itu bukan gila....se siung disitu punya cara tersendiri...
berbeda dengan metode orang awam...jujur saja mereka itu unik..tapi setidaknya mereka lebih dewasa loh. ( ga bertengkar dan kompak...hahahaha )


misalkan si A mau belajar pada Mahaguru...lantas si A datang telat dan MahaGuru menolak mengajarkan serta memarahi A..

bukan gurunya bodoh..kalau dipikir2 apabila A mau datang se-enak nya saja tanpa keseriusan, biar sampai tua dan mati belum tentu si A mencerap ajaran guru...
maka dari itu butuh keseriusan, dan keuletan serta kesabaran dalam mempratekkan langsung.

itu inti nya..

« Last Edit: 09 April 2010, 02:20:09 PM by marcedes »
Ada penderitaan,tetapi tidak ada yang menderita
Ada jalan tetapi tidak ada yang menempuhnya
Ada Nibbana tetapi tidak ada yang mencapainya.

TALK LESS DO MOREEEEEE !!!

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #24 on: 09 April 2010, 02:17:51 PM »
Sebenarnya menentukan reputasi itu gimana sih? Saya postingnya sedikit tapi reputasi lebih besar daripada yang memposting banyak.
Saya tidak mau menjadi mod atau dicalonkan menjadi mod tetapi kalau ada yang bisa saya bantu dengan senang hati saya akan membantu.
berarti postingan sam dhammasiri amat berbobot n banyak yg kasih grp :))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #25 on: 09 April 2010, 02:19:54 PM »
Sebenarnya menentukan reputasi itu gimana sih? Saya postingnya sedikit tapi reputasi lebih besar daripada yang memposting banyak.
Saya tidak mau menjadi mod atau dicalonkan menjadi mod tetapi kalau ada yang bisa saya bantu dengan senang hati saya akan membantu.

itu mungkin karena anda "samanera",tidak ada yang berani macem2..lalalala.. :whistle:
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #26 on: 09 April 2010, 02:22:06 PM »
resiko jubah dan pangkat
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline dhammasiri

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 465
  • Reputasi: 44
  • Gender: Male
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #27 on: 09 April 2010, 02:33:55 PM »
gua terima PM kalau sama Samanera harus lebih sopan...lalalala...

:whistle:

jadi keknya sudah tahu sendiri lah apa arti GRP dan BRP.. :D
Saya sih orangnya biasa saja. Juga tidak gila kehormatan. Saya juga tidak suka yang terlalu formal. Saya tidak di forum ini tidak memperkanlkan diri sebagai samanera. Tuhan Medho ingin menambahkan gelar samanera tetapi saya tidak mau. Saya bilang sih biar aja orang memanggil saya sesukanya. Tidak ada yang perlu diributkan juga.
Kedamaian dunia tidak akan tercapai bila batin kita tidak damai

Offline Riky_dave

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.237
  • Reputasi: -14
  • Gender: Male
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #28 on: 09 April 2010, 02:36:18 PM »
gua terima PM kalau sama Samanera harus lebih sopan...lalalala...

:whistle:

jadi keknya sudah tahu sendiri lah apa arti GRP dan BRP.. :D
Saya sih orangnya biasa saja. Juga tidak gila kehormatan. Saya juga tidak suka yang terlalu formal. Saya tidak di forum ini tidak memperkanlkan diri sebagai samanera. Tuhan Medho ingin menambahkan gelar samanera tetapi saya tidak mau. Saya bilang sih biar aja orang memanggil saya sesukanya. Tidak ada yang perlu diributkan juga.

hanya kasih comment koq..calm down..tadi anda nanya soal Brp dan Grp kan,just my opinion koq.. :)
Langkah pertama adalah langkah yg terakhir...

Offline wen78

  • Sebelumnya: osin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.014
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #29 on: 09 April 2010, 02:36:46 PM »
IMO, bagusnya semua mod adalah ce ;D
segala post saya yg tidak berdasarkan sumber yg otentik yaitu Tripitaka, adalah post yg tidak sah yg dapat mengakibatkan kesalahanpahaman dalam memahami Buddhism. dengan demikian, mohon abaikan semua statement saya di forum ini, karena saya tidak menyertakan sumber yg otentik yaitu Tripitaka.