//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Setujukah Anda dengan system demokrasi dalam pemilihan Moderator DhammaCitta ??!

Setuju
10 (32.3%)
Tidak Setuju
17 (54.8%)
Ragu-ragu
4 (12.9%)

Total Members Voted: 31

Author Topic: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.  (Read 25267 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« on: 09 April 2010, 01:17:55 PM »

Sekedar usulan saja, Bagaimana kalau forum DC ikut system demokrasi dalam pemilhan Moderator ?!

Jadi siapa2x yang berminat menjadi moderator silahkan di laporkan ke Admin ( di cantumkan oleh member ingin menduduki posisi mod board mana ?! )

Lalu nantinya akan di seleksi oleh Admin siapa2x yang pantas ikut pemilihan.
 
Dan setelah di seleksi, nantinya akan di adakan pemilihan secara terbuka dan langsung oleh member2x DC yang tentunya ada batasan... Misalkan member yang sudah kalyanamitta yang dapat hak suara memilih, atau member yang reputasinya di atas 50 yang mendapat hak suara... Itu nanti di atur bersama.

Jika pemilihan Mod secara demikian, mudah2xan akan memberikan kepercayaan lebih kepada member2x forum DC dan dapat mengurangi hujatan2x atas kinerja Mod di keranakan Mod di pilih langsung oleh anda2x sendiri.. :))

Bersama kita Bisa !!! Merdeka !!! =))


Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #1 on: 09 April 2010, 01:24:55 PM »
gk usah ada MOD..it's the best dah!

kalo pake cara demokrasi, nanti ada pecahan kubu2 gitu..

tambah parah..=_="

kayak Thailand gitu lah..

kuning ama merah... ;D


Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #2 on: 09 April 2010, 01:27:13 PM »
berarti g ga da hak suara yah?
kalyana mitta no!
reputasi 50 no!
syuaratnya di kurangin napa? kan jd ga bisa milih juga :))
gimana klo calonnya di calonin sama member soalnya klo calonin diri sendiri klo di liat dari curhatan mod ada yg dah kapok jadi mod :)) n bisa jadi ga nyalonin diri padahal tenaga di butuhkan :))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #3 on: 09 April 2010, 01:28:17 PM »
gk usah ada MOD..it's the best dah!

kalo pake cara demokrasi, nanti ada pecahan kubu2 gitu..

tambah parah..=_="

kayak Thailand gitu lah..

kuning ama merah... ;D


ga da mod kesian om medho kerjanya segunung, klo ada mod yg baru musti qulified orangnya :)
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #4 on: 09 April 2010, 01:30:07 PM »
gk usah ada MOD..it's the best dah!

kalo pake cara demokrasi, nanti ada pecahan kubu2 gitu..

tambah parah..=_="

kayak Thailand gitu lah..

kuning ama merah... ;D


ga da mod kesian om medho kerjanya segunung, klo ada mod yg baru musti qulified orangnya :)
please lar...

gk bakal ada masalah deh!...

dulu juga gk ada masalah..:D

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #5 on: 09 April 2010, 01:31:08 PM »
el sol kalyanamitta tuh, member tua banget lagi, postingnya banyak juga, cocok tuh jadi global moderator :whistle:
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline dukun

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 148
  • Reputasi: 8
  • Long lasting love
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #6 on: 09 April 2010, 01:31:19 PM »
gk usah ada MOD..it's the best dah!

kalo pake cara demokrasi, nanti ada pecahan kubu2 gitu..

tambah parah..=_="

kayak Thailand gitu lah..

kuning ama merah... ;D

Kuning = Kuning telor

Merah = mens

Akang ELSOL , mbah pilih loe kalo disuruh pilih ....nanti aku kirim sesajen biar mulus.
Everjoy

Offline Sunkmanitu Tanka Ob'waci

  • Sebelumnya: Karuna, Wolverine, gachapin
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.807
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
  • 会いたい。
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #7 on: 09 April 2010, 01:31:58 PM »
EL SOL FOR GLOBAL MODERATOR
HANYA MENERIMA UCAPAN TERIMA KASIH DALAM BENTUK GRP
Fake friends are like shadows never around on your darkest days

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #8 on: 09 April 2010, 01:33:44 PM »
el sol kalyanamitta tuh, member tua banget lagi, postingnya banyak juga, cocok tuh jadi global moderator :whistle:

Alah...

mo gw jadi glo mod??..

boleh2 aja..

gw terapin cara loe orang..gw apus semua thread ama posts...:D

tanpa ada alasan...:D

ok gk?..

I mean literally semuaa...dari pertama loe join sampe skarang...:D

ayo choose me...:D I'm the best dictator ever..:D


Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #9 on: 09 April 2010, 01:34:13 PM »
EL SOL FOR GLOBAL MODERATOR

you'll be my first bite..:D

Offline dukun

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 148
  • Reputasi: 8
  • Long lasting love
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #10 on: 09 April 2010, 01:34:24 PM »
EL SOL FOR GLOBAL MODERATOR

Hey Suck! maap salah Sunk  susah amat nama kamu.
Everjoy

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #11 on: 09 April 2010, 01:34:33 PM »
Pilih elsol jadi Mod Kesehatan =))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #12 on: 09 April 2010, 01:34:40 PM »
gk usah ada MOD..it's the best dah!

kalo pake cara demokrasi, nanti ada pecahan kubu2 gitu..

tambah parah..=_="

kayak Thailand gitu lah..

kuning ama merah... ;D


ga da mod kesian om medho kerjanya segunung, klo ada mod yg baru musti qulified orangnya :)
please lar...

gk bakal ada masalah deh!...

dulu juga gk ada masalah..:D
maap  ga tahu dulu dc kek gemana seh.
tapi dah lama ga keliatan elsol turun gunung :)) cuman kenal lewat postinga terdahulu..
elsol jadi glo mod? wah trus ryu glomod jadi lah pertarungan 2 glo mod :))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #13 on: 09 April 2010, 01:39:47 PM »
Pilih elsol jadi Mod Kesehatan =))
what the...

kesehatan?! udah..gw jadi admin aja...

nanti mirip Siutao dot com...

Indah..admin-nya gila..:D
akhirnya ngaku juga loe gila =))

bah...kalo gw beda donk...gw gk bakal kayak siu tao dot com itu...

kalo jadi admin, gw jadiin nih tempat surga Theravada..

aliran lain out2...

trus ex-Mod semuanya juga out2...

indah khan?..:D

Offline F.T

  • Sebelumnya: Felix Thioris, MarFel, Ocean Heart
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 7.135
  • Reputasi: 205
  • Gender: Male
  • • Save the Children & Join with - Kasih Dharma Peduli • We Care About Their Future • There Are Our Next Generation.
Re: Usul System Pemilihan Moderator Forum DC.
« Reply #14 on: 09 April 2010, 01:46:31 PM »
Keliatannya Elsol anti bener ama namanya Mod ?! Liat tulisan Mod langsung >:D huahua...

 [at] kusalaputo : system itu masih wacana, bisa di ubah sesuai kesepakatan bersama nantinya. Itu jika Admin menyetujui system demokrasi yaitu pemilihan langsung Mod.



Save the Children & Join With :
Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
May all Beings Be Happy


Contact Info : Kasihdharmapeduli [at] yahoo.com

 

anything