//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: terbukti bahwa asal manusia dari adam dan hawa  (Read 8677 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Johsun

  • Sebelumnya Jhonson
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.503
  • Reputasi: -3
  • Gender: Male
  • ??
terbukti bahwa asal manusia dari adam dan hawa
« on: 09 November 2008, 04:37:30 PM »
Sudah terbukti secara saint bhwa adam dan hawa itu bukan mitos, dan dibuktikan oleh ahli genetika biologis yg mlakukan pengujian sample manusia dari semua ras dan suku bahwa DNA manusia2 itu diteliti sampai ke moyang2 diatas, hasilnya tepat semua DNA berasal dari sumber sama yaitu dua manusia yang bernama Adam dan Hawa.

Lalu keberadaan Sang Pencipta Allah, bukankah Allah telah memperlhatkan kebesaran-Nya dan nama-Nya, dimana nama Allah tertulis dilautan samudera dan terlihat oleh roket apollo. Ini jelas dapat disaksikan semua manusia, inilah bukti yang sah keberadaan Allah, yang dapat memperlhatkan kpada smua manusia(bukan sekedar ngaku2 tanpa bukti seperti kasus rebirth) ,  lantas mengapa masih meragu?
Dan masih bnyak lg terdapat nama-Nya yang diperlihatkan dalam makhluk, banyak benda dan tumbuhan, mengapa masih meragukan keberadaan Allah?

Oleh karena itu, bertobatlah sebelum terlambat, jangan menyembah berhala, apabila sudah terlambat niscya nyesal selamanya di akhirat. . .

Skdar info kunjungi:

www.Mualaf.Com
www.Harunyahya.Com
CMIIW.FMIIW.

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: terbukti bahwa asal manusia dari adam dan hawa
« Reply #1 on: 09 November 2008, 04:39:41 PM »
Sudah terbukti secara saint bhwa adam dan hawa itu bukan mitos, dan dibuktikan oleh ahli genetika biologis yg mlakukan pengujian sample manusia dari semua ras dan suku bahwa DNA manusia2 itu diteliti sampai ke moyang2 diatas, hasilnya tepat semua DNA berasal dari sumber sama yaitu dua manusia yang bernama Adam dan Hawa.

adakah link journal nya ?
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Johsun

  • Sebelumnya Jhonson
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.503
  • Reputasi: -3
  • Gender: Male
  • ??
CMIIW.FMIIW.

Offline tula

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 482
  • Reputasi: 24
Re: terbukti bahwa asal manusia dari adam dan hawa
« Reply #3 on: 09 November 2008, 04:50:50 PM »
qweren lo asli JHONSON .... uda waktunya lo bikin thread baru dan sendiri di bagian lain2 or kepercayaan lain .. gih sono .. jgn disini :) tar penjelasan loe ga bagus ... kecampur ama thread ini ...

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: [ask] tumimbal lahir [theravada vers] ?
« Reply #4 on: 09 November 2008, 04:53:44 PM »
Atau

www.muallaf.com
www.pitijatim.com
www.muslimtionghoa.com
terima kasih atas link nya..
tetapi maaf bro.. saya menanyakan link journal hasil penelitian.. bukan kesaksian..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: terbukti bahwa asal manusia dari adam dan hawa
« Reply #5 on: 09 November 2008, 05:22:29 PM »
Sudah terbukti laumu membuat orang2nya jadi bod** :))
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: terbukti bahwa asal manusia dari adam dan hawa
« Reply #6 on: 09 November 2008, 05:57:14 PM »
Ya iya lah ada keidentikan dna wong sama2 manusia...
Mana potonya? Pernah denger software adobe photoshop ga?
Perlu gw bikinin juga tulisan 'buddha' dimana2?

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: terbukti bahwa asal manusia dari adam dan hawa
« Reply #7 on: 09 November 2008, 06:24:59 PM »
Perlu gw bikinin juga tulisan 'buddha' dimana2?
:-SS :-SS sabar2.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: terbukti bahwa asal manusia dari adam dan hawa
« Reply #8 on: 09 November 2008, 08:12:30 PM »
orang bego jangan diladenin..

MOD!..need u here!!..LOCK THIS THREAD SAMPAH!...


Offline dilbert

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.935
  • Reputasi: 90
  • Gender: Male
  • "vayadhamma sankhara appamadena sampadetha"
Re: terbukti bahwa asal manusia dari adam dan hawa
« Reply #9 on: 09 November 2008, 10:03:37 PM »
Sudah terbukti secara saint bhwa adam dan hawa itu bukan mitos, dan dibuktikan oleh ahli genetika biologis yg mlakukan pengujian sample manusia dari semua ras dan suku bahwa DNA manusia2 itu diteliti sampai ke moyang2 diatas, hasilnya tepat semua DNA berasal dari sumber sama yaitu dua manusia yang bernama Adam dan Hawa.

Lalu keberadaan Sang Pencipta Allah, bukankah Allah telah memperlhatkan kebesaran-Nya dan nama-Nya, dimana nama Allah tertulis dilautan samudera dan terlihat oleh roket apollo. Ini jelas dapat disaksikan semua manusia, inilah bukti yang sah keberadaan Allah, yang dapat memperlhatkan kpada smua manusia(bukan sekedar ngaku2 tanpa bukti seperti kasus rebirth) ,  lantas mengapa masih meragu?
Dan masih bnyak lg terdapat nama-Nya yang diperlihatkan dalam makhluk, banyak benda dan tumbuhan, mengapa masih meragukan keberadaan Allah?

Oleh karena itu, bertobatlah sebelum terlambat, jangan menyembah berhala, apabila sudah terlambat niscya nyesal selamanya di akhirat. . .

Skdar info kunjungi:

www.Mualaf.Com
www.Harunyahya.Com

karena sdr.JHONSON sudah mualaf, coba kunjungi website ini...

http://www./forum/index.php?sid=5e94f59087a78c6f70b2007bfabfcb25

yang bahas bahas tentang muslim... kayaknya tidak cocok kalau sdr.JHONSON diskusi di sini... mohon maaf jika memang kalau kami semua ini mau dianggap pemuja berhala, yang nantinya akan masuk NERAKA JAHANAM, biarlah KAMI yang menanggung akibatnya.

SHALOM...
VAYADHAMMA SANKHARA APPAMADENA SAMPADETHA
Semua yang berkondisi tdak kekal adanya, berjuanglah dengan penuh kewaspadaan

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: terbukti bahwa asal manusia dari adam dan hawa
« Reply #10 on: 09 November 2008, 10:04:50 PM »
 [at]  atas..
itu situs yang bikin arrrrrrrrrrrrrrrgh.. :))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: terbukti bahwa asal manusia dari adam dan hawa
« Reply #11 on: 09 November 2008, 10:08:31 PM »
aye sabar kok ko Hedi... :)
yah kalo cuma tulisan geto doank bisa bikin yakin, yo wes sini gw selamatin dia dari samsara dengan manipulasi tulisan 'buddha' dimana... wakakaka...

Offline dilbert

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.935
  • Reputasi: 90
  • Gender: Male
  • "vayadhamma sankhara appamadena sampadetha"
Re: terbukti bahwa asal manusia dari adam dan hawa
« Reply #12 on: 09 November 2008, 10:10:14 PM »
[at]  atas..
itu situs yang bikin arrrrrrrrrrrrrrrgh.. :))


kita kan gak belajar agama I*****, biarlah rekan rekan kita di faithfreedom yang meng-counter karena mereka ahli-nya...
VAYADHAMMA SANKHARA APPAMADENA SAMPADETHA
Semua yang berkondisi tdak kekal adanya, berjuanglah dengan penuh kewaspadaan

Offline truth lover

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 392
  • Reputasi: 3
Re: terbukti bahwa asal manusia dari adam dan hawa
« Reply #13 on: 09 November 2008, 10:23:51 PM »
Sudah terbukti secara saint bhwa adam dan hawa itu bukan mitos, dan dibuktikan oleh ahli genetika biologis yg mlakukan pengujian sample manusia dari semua ras dan suku bahwa DNA manusia2 itu diteliti sampai ke moyang2 diatas, hasilnya tepat semua DNA berasal dari sumber sama yaitu dua manusia yang bernama Adam dan Hawa.

Lalu keberadaan Sang Pencipta Allah, bukankah Allah telah memperlhatkan kebesaran-Nya dan nama-Nya, dimana nama Allah tertulis dilautan samudera dan terlihat oleh roket apollo. Ini jelas dapat disaksikan semua manusia, inilah bukti yang sah keberadaan Allah, yang dapat memperlhatkan kpada smua manusia(bukan sekedar ngaku2 tanpa bukti seperti kasus rebirth) ,  lantas mengapa masih meragu?
Dan masih bnyak lg terdapat nama-Nya yang diperlihatkan dalam makhluk, banyak benda dan tumbuhan, mengapa masih meragukan keberadaan Allah?

Oleh karena itu, bertobatlah sebelum terlambat, jangan menyembah berhala, apabila sudah terlambat niscya nyesal selamanya di akhirat. . .

Skdar info kunjungi:

www.Mualaf.Com
www.Harunyahya.Com

Saya rasa, saya lebih nasionalis, nggak percaya sama Arab/timur tengah, yang benar sebagai Orang Indonesia kita harus percaya bahwa manusia pertama adalah Sangkuriang dan Dayang Sumbi, atau Toar dan Lalimut dari Minahasa.

Atau lebih baik percaya manusia pertama versi Shinto Jepang yaitu Amaterasu Omikami, daripada manusia pertama versi Arab/Jahudi.

toh sama-sama tidak bisa dibuktikan keberadaannya. Begitulah sifat aliran kepercayaan, yaitu berusaha mencari manusia pertama (otak manusia sederhana jaman dahulu, agak primitif), maklum deh, hihihi..
« Last Edit: 09 November 2008, 10:32:40 PM by truth lover »
The truth, and nothing but the truth...

Offline hendrako

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.244
  • Reputasi: 60
  • Gender: Male
Re: terbukti bahwa asal manusia dari adam dan hawa
« Reply #14 on: 09 November 2008, 10:33:21 PM »
Maaf, sebaiknya postingan seperti ini jangan ditanggapi, karena saya mencium aroma adu antar agama.
Saya sendiri tidak yakin bung Johnson (nama asli?) adalah seorang mualaf.

Saran saya kepada rekan2 sekalian agar berhati-hati.
yaa... gitu deh

 

anything