//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya  (Read 118517 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #375 on: 12 December 2010, 01:22:35 AM »
Bagaimana dengan inisiasi ? Dalam ceramah kan selalu ditekankan kalo yang sudah di chiutao, namanya diangkat dari neraka dan masuk nirwana hahaha... Katanya kalo orang jaman dulu membina dulu baru bisa masuk nirwana. Kalo sekarang uda ga usah, karena cinta kasih LaoMu, maka sekarang uda dipastikan masuk nirwana hbs itu baru membina membina...  ::)

So, ini bukan kesalahan pada prakteknya karena teori dan praktek mereka memang sudah sejalan, mengenal adanya LaoMu yang memberikan "Thien Ming" kepada para patriat-patriat...

Offline Thema

  • Teman
  • **
  • Posts: 64
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
  • Think Most Talk More
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #376 on: 23 December 2010, 06:40:46 PM »
Miledadao/ Yiguandao :

1) Booking surga dulu....

2) Ada guru penjamin dan penanggung dosa...

3) Dijamin nggak masuk neraka asal patuh sama guru dan jalani ikrar ....

Buddhisme:

1) Surga memang mungkin semacam alam atau tempat yang bisa dibooking. Mungkin lho.
Tapi Nibbana? Nibbana khan bukan ini bukan itu, bukan ruang dan bukan waktu. Jadi nggak bisa dibooking.

2) Tak ada yang menjamin atau menanggung dosa. Buddha pun gak bisa!

3) Gak ada jaminan ikut agama Buddha nggak masuk neraka.
Kalo ikut agama Buddha lalu banyak bikin kejahatan (bunuh, rampok, perkosa, teror) ya tetap aja masuk neraka.

Hanya dengan menjalankan SENDIRI sila-samadhi-prajna barulah kita bisa Nibbana. _/\_
Kayaknya yang ikut Miledadao dibohongi tuh sama guru-gurunya yang jualan kecap nomor satu. =))
Tapi janji gombal dari penjual kecap nomor satu memang bisa membuat orang yang nggak ngerti Dhamma dikelabui.  =)) =))

Agama buddha adalah agama yang mengandalkan perjuangan keras dari diri sendiri untuk Nibbana.
Nggak butuh bantuan Tuhan dan Dewa-dewi yang nggak kelihatan itu untuk Nibbana. Yang realistis sajalah.
Ingat pesan terakhir Buddha sebelum parinibbana ya... Jangan lupakan itu... _/\_
Think most :?? Talk more ;D

Offline santo_kemp

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 37
  • Reputasi: 2
  • Gender: Male
  • yg ada di Batam dan sekitarnya add gua ya :)
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #377 on: 23 December 2010, 07:52:13 PM »
gua mah dua duanya hajar aja.... wkwkwkw....  :))
Pengalaman adalah guru yang baik, tapi guru yang baik belum tentu berpengalaman.

Offline Squitel

  • Teman
  • **
  • Posts: 97
  • Reputasi: 1
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu sukkhitata
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #378 on: 23 December 2010, 10:04:48 PM »
ngapain kalian perlu mengungkapkan kejelekan masing-masing kalau kalian sendiri belum bisa berbenah diri,...

Yang penting kan sekarang ini masih merupakan zaman Ajaran dari Buddha sakyamuni,,
 ;) ;)
Sedangkan Buddha Maitreya adalah Buddha yang akan datang ( Boddhisatva ),... yang belum menjadi Buddha, dan belum punya Dhamma ( ajaran ), Serta juga belum membentuk Sangha itu sendiri...

 _/\_ _/\_



Offline Joker

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 6
  • Reputasi: 0
  • Funny joke(s) will cause funny karma(s)
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #379 on: 26 December 2010, 07:33:37 AM »



EARLY WARNING [-X : THIS IS A DANGEROUS JOKE!!!


I suggest Maitreya Great Dao or Mi Le Da Dao 彌 勒大道 or Yi Guan Dao一貫道 followers do not read this joke.

If you read and then LAUGH :)) , CHUCKLE ^-^ , SMILE ;) , GRIN ;D , or just feel it’s FUNNY  =P~ , you will:

1) be transferred to the DEEPEST HELL   >:D  for ONE BILLION YEARS   :o or

2) be STRUCK :hammer: by  HEAVEN’S LIGHTNING  


LAST WARNING [-X : IF YOU DON’T WANT TO READ, JUST SKIP THIS!!!



------------------------------------------------------------------------------------------------------------



SECRET MANTRA OR PASSWORD TO HELL?



Buddhist: Wu Dai Fo Mi Le 無 太 佛 彌 勒 (Buddha Maitreya the Great Voidness) _/\_

Miledadao-ist : How dare you to LEAK our secret Mantra, our God’s secret , you Evil One!! You will be cursed by God for leaking the God’s Secret and you will go to the Deepest Hell when you die!! :ngomel:

Buddhist: Forgive me for my wrong.  ^:)^ I thought that Mantra is a password to Heaven like the Mantra of Sukhavati or Pure Land. ;D


JOKER’S PROVOCATION :

What is a Cult? A cult is a religion without The Freedom of Speech & Thought
What is a Cult? A cult is a religion with FEAR and THREAT in its teaching

sources: www.wih*ara.com & www.dhammacitta.org (after I read all the articles)

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jokes are good for your brain’s health.  :))
Jokers are the enemy of every cult built by every clown. :o)

Thanks &  GRPs are welcome.  ;D

=============================================

2010, copyright, all wrongs reserved, translators and translation are not prohibited, but she/he is under the obvious-vicious-malicious threat of Lightning’s Strike :o and Deepest Hell’s punishment >:D provided by the Lao Mu. ^:)^ 


You can read my another refreshing jokes about another sophisticated cult in here
  http://dhammacitta.org/forum/index.php?topic=17326.6135

Offline Joker

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 6
  • Reputasi: 0
  • Funny joke(s) will cause funny karma(s)
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #380 on: 26 December 2010, 07:47:18 AM »



EARLY WARNING [-X : THIS IS A DANGEROUS JOKE!!!


I suggest Maitreya Great Dao or Mi Le Da Dao 彌 勒大道 or Yi Guan Dao一貫道 followers do not read this joke.

If you read and then LAUGH :)) , CHUCKLE ^-^ , SMILE ;) , GRIN ;D , or just feel it’s FUNNY  =P~ , you will:

1) be transferred to the DEEPEST HELL   >:D  for ONE BILLION YEARS   :o or

2) be STRUCK :hammer: by  HEAVEN’S LIGHTNING  


LAST WARNING [-X : IF YOU DON’T WANT TO READ, JUST SKIP THIS!!!

[size]

------------------------------------------------------------------------------------------------------------



THE CHAMELEON OF WHITE LOTUS CULT



Buddhist: Are you Buddhist?

Miledadaoist: No, we are Daoist. Can’t you read the word DAO 道 in MiledaDAO  彌 勒大道 , Buddy? ^-^ ^-^

Daoist: Are you Daoist?

Miledadaoist: No, we are Buddhist. Can’t you read the words MILE 彌 勒 or Maitreya in MILEdadao 彌 勒大道 , Pal? ;D ;D

Buddhist & Daoist : Hey, do you try to cheat both of us? :ngomel: :ngomel:

Miledadaoist : No. We are the new version of Bai Lian Jiao 白蓮教 A.K.A. White Lotus Cult. Gotcha!!! =)) 



JOKER’S PROVOCATION :

Want to be saved instantly? Want to go to Nirvana instantly? Go to Temple of Mi Le Da Dao 彌 勒大道 for Qiu Dao or Asking Dao or ‘Memohon Ketuhanan’.

Or go to its rival and competitor: Yi Guan Dao一貫道 (both are from one Guru but now separated) ;D

You will get the True Initiation or “Inisiasi Sejati” for Freeeeee, Babe! ;)
 
But I must to tell you this : Miledadao is a sophisticated cult derived from White Lotus Secret Society. :o

It’s easy to get in but don’t you ever try to get out, Pals. :))
   

sources: www.w*hara.com & www.dhammacitta.org (after I read hundreds of threads / articles)

-----------------------------------------------------------------------------------

Jokes are good for your brain’s health.  :))
Jokers are the enemy of every cult built by every clown. :o)
 
Thanks &  GRPs are welcome.   ;D

=============================================

2010, copyright, all wrongs reserved, translators and translation are not prohibited, but she/he is under the obvious-vicious-malicious threat of Lightning’s Strike :o and Deepest Hell’s punishment >:D provided by the Lao Mu. ^:)^   


You can read my another refreshing jokes about another sophisticated cult in here
http://dhammacitta.org/forum/index.php?topic=17326.6135



Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #381 on: 26 December 2010, 04:40:12 PM »
=)) =))
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline willian

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 104
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • Lakukan segala sesuatu dengan sepenuh hati.
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #382 on: 27 December 2010, 11:54:31 AM »
Maitrya?
Mahayana ya mksdnya?
Apapun yang sedan kamu lakukan, lakukanlah dengan sepenuh hati. Sebab apapun yang sedang kamu lakukan sekarang, itulah yang akan menentukan masa depanmu. Kita hidup untuk hari ini, bukan dari masa lalu dan bukan untuk masa depan..

Offline bun min

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 5
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #383 on: 06 April 2011, 08:20:00 PM »
 _/\_ dalam ajaran maitreya terpecah menjadi dua kelompok, yang pertama kelompok FA I CU dan PAO KUANG CU. kelompok yg pertama lebih mengutamakan simbol patung maitreya,dewi kwan im dan buddha cikung. sedangkan kelompok yg kedua lebih dominan simbol patung sakyamuni buddha, dan di dalam tersedia patung kwan kung, dewi kwan im , bodhisatva maitreya. dalam dokrinnya memiliki TIGA PERLINDUNGAN di kenal dg SAN PAO. sebetulnya san pao ini boleh di tulis atau di bocorkan tanpa menyalakan dua pelita suci dan mengundang para buddha dan dewa sbg penjaga /pelindung dharma. apabila barang siapa yg membocorkan rahasia ini akan terbuang di neraka avici dan sangat sulit untuk di lahirkan sbg manusia. ini bisa di katakan sebuah ancaman atau peringatan. apakah kebenarannya dapat di buktikan? mari kita nilai secara arif dan mengunakan buddha dharma sbg kompas dalam menghadapi masalah ini, sang buddha memberitahukan kpd kita ada beberapa perbuatan yg menyebabkan manusia sulit utk di lahirkan . 1. membunuh ayah atau ibu, melukai seorang buddha,membunuh para suci(arahat) memecah arya sangha( merusak, menghina, ,kehidupan para bhiku dg mengatakan kehidupan para bhiku adalah kuno) demikian semoga kita bersama lebih bijaksana.

Offline Jhohsun

  • Teman
  • **
  • Posts: 51
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua makhluk berbahagia,
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #384 on: 06 April 2011, 08:36:09 PM »

Semoga semua makhluk berbhagia
« Last Edit: 06 April 2011, 08:48:23 PM by Jhohsun »
CMIIW&FMIIW