//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya  (Read 118519 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #330 on: 01 October 2010, 03:01:11 PM »
Sayang sekali, disini para pembela MLDD pengetahuannya masih kurang tentang MLDD... (:$
LOL

bener banget...kakakkaa

kalo gw masih di IKT/MLDD mungkin gw dah senior kale yak..LOL

dasar dodol mereka...:)

Offline Mr. X

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 217
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • Dunia Satu Keluarga
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #331 on: 01 October 2010, 03:04:43 PM »

 Pertanyaan, Kenapa anda marah ketika kalimat " Wu dai Po Lo Mi". Di salah gunakan, kalao ada matra atau bacaan atau sesuai keinginan hati, Boleh dong saya gunakan kata " wu dai po lo mi " sesuai keinginan hati Nurani saya, seperti anda nyatakan sebelumnya, kenapa anda harus marah ?.



 _/\_
hahahaha
ya jelas donk dia marah, soalnya kan kalimat itu sudah disalahgunakan
sepertinya halnya kalian marah ketika Buddha Dhamma disalahgunakan.

ya gak bro?

peace :>-

gk sadar yak loe lage nulis apa???

Quote
sepertinya halnya kalian marah ketika Buddha Dhamma disalahgunakan.

ckckckckkcc...bego banget loe..LOL

sadar banget nih

hahahaha
jikalau ada seseorang yg mengatakan orang lain itu bego, sebenarnya dia sedang mengatakan dirinya sendiri itu bego
yeah rite..gw bilang loe bego, trus loe tulis " jikalau ada seseorang yg mengatakan orang lain itu bego, sebenarnya dia sedang mengatakan dirinya sendiri itu bego" which secara gk langsung loe bilang gw bego, berarti loe juga bego...

dasar bego..=_="

hahahaha
iya kita sama2 masih bego

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #332 on: 01 October 2010, 03:37:37 PM »

 Pertanyaan, Kenapa anda marah ketika kalimat " Wu dai Po Lo Mi". Di salah gunakan, kalao ada matra atau bacaan atau sesuai keinginan hati, Boleh dong saya gunakan kata " wu dai po lo mi " sesuai keinginan hati Nurani saya, seperti anda nyatakan sebelumnya, kenapa anda harus marah ?.



 _/\_
hahahaha
ya jelas donk dia marah, soalnya kan kalimat itu sudah disalahgunakan
sepertinya halnya kalian marah ketika Buddha Dhamma disalahgunakan.

ya gak bro?

peace :>-

gk sadar yak loe lage nulis apa???

Quote
sepertinya halnya kalian marah ketika Buddha Dhamma disalahgunakan.

ckckckckkcc...bego banget loe..LOL

sadar banget nih

hahahaha
jikalau ada seseorang yg mengatakan orang lain itu bego, sebenarnya dia sedang mengatakan dirinya sendiri itu bego
yeah rite..gw bilang loe bego, trus loe tulis " jikalau ada seseorang yg mengatakan orang lain itu bego, sebenarnya dia sedang mengatakan dirinya sendiri itu bego" which secara gk langsung loe bilang gw bego, berarti loe juga bego...

dasar bego..=_="

hahahaha
iya kita sama2 masih bego
loe doank yg bego oke!!..

gw gk bego!..

loe mo sok rendah diri..sono rendah diri sendiri...

cuih!

Offline Mr. X

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 217
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • Dunia Satu Keluarga
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #333 on: 01 October 2010, 03:43:17 PM »

loe doank yg bego oke!!..

gw gk bego!..

loe mo sok rendah diri..sono rendah diri sendiri...

cuih!

hahahaha
kendalikan diri u bro
gak ada gunanya u emosi. toh u sendiri yang rugi
 _/\_

Offline El Sol

  • Sebelumnya: El Sol
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.753
  • Reputasi: 6
  • Gender: Male
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #334 on: 01 October 2010, 03:48:06 PM »

loe doank yg bego oke!!..

gw gk bego!..

loe mo sok rendah diri..sono rendah diri sendiri...

cuih!

hahahaha
kendalikan diri u bro
gak ada gunanya u emosi. toh u sendiri yang rugi
 _/\_

emankne loe mengedalikan emosi loe??..sorry yak, gw gk jaim..:) gk munafik..:)

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #335 on: 01 October 2010, 10:40:46 PM »
Sayang sekali, disini para pembela MLDD pengetahuannya masih kurang tentang MLDD... (:$
Sampe saat ini gw belum melihat ada pembela MLDD
Mr x  ::) ..... Hm dia cuma mengalihkan perhatiin di forum LSY
dia pengikut Badut sesat LSY ........ 
 ;)
  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #336 on: 01 October 2010, 10:42:41 PM »
Sayang sekali, disini para pembela MLDD pengetahuannya masih kurang tentang MLDD... (:$
Sampe saat ini gw belum melihat ada pembela MLDD
Mr x  ::) ..... Hm dia cuma mengalihkan perhatiin di forum LSY
dia pengikut Badut sesat LSY ........ 
 ;)

Dia klonengan ye ?  ^-^

Offline Mr. X

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 217
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • Dunia Satu Keluarga
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #337 on: 01 October 2010, 10:44:16 PM »

Sampe saat ini gw belum melihat ada pembela MLDD
Mr x  ::) ..... Hm dia cuma mengalihkan perhatiin di forum LSY
dia pengikut Badut sesat LSY ........ 
 ;)

hahahaha
LSY? sapa tuh? kagak kenal saya sama namanya LSY.
 _/\_

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #338 on: 01 October 2010, 10:49:00 PM »
Benarkah Mr.X hanya mencoba mengalihkan perhatian ?

Offline Mr. X

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 217
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • Dunia Satu Keluarga
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #339 on: 01 October 2010, 11:04:41 PM »
Benarkah Mr.X hanya mencoba mengalihkan perhatian ?

 _/\_
hahahaha
tujuannya untuk apa?
gak ada gunanya
di thread mana sedang membahas ajaran LSY?
saya juga mau tau ajaran LSY itu seperti apa.

Offline Adhitthana

  • Sebelumnya: Virya
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.509
  • Reputasi: 239
  • Gender: Male
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #340 on: 01 October 2010, 11:16:24 PM »

Sampe saat ini gw belum melihat ada pembela MLDD
Mr x  ::) ..... Hm dia cuma mengalihkan perhatiin di forum LSY
dia pengikut Badut sesat LSY ........ 
 ;)

hahahaha
LSY? sapa tuh? kagak kenal saya sama namanya LSY.
 _/\_
Hmm .... anda pengikut MLDD?
tinggal lokasi di Jakarta? ..... Aktip di MLDD

Marii kita test .....
Apa artinya Sidang Dhamma di MLDD? ...
sebutkan kegiatn tersebut mengenai apa?

Silakan  _/\_ .......

  Aku akan mengalami Usia tua, aku akan menderita penyakit, aku akan mengalami kematian. Segala yang ku Cintai, ku miliki, dan ku senangi akan Berubah dan terpisah dariku ....

Offline rooney

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.750
  • Reputasi: 47
  • Gender: Male
  • Semoga semua mahluk berbahagia...
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #341 on: 01 October 2010, 11:17:07 PM »

Sampe saat ini gw belum melihat ada pembela MLDD
Mr x  ::) ..... Hm dia cuma mengalihkan perhatiin di forum LSY
dia pengikut Badut sesat LSY ........ 
 ;)

hahahaha
LSY? sapa tuh? kagak kenal saya sama namanya LSY.
 _/\_
Hmm .... anda pengikut MLDD?
tinggal lokasi di Jakarta? ..... Aktip di MLDD

Marii kita test .....
Apa artinya Sidang Dhamma di MLDD? ...
sebutkan kegiatn tersebut mengenai apa?

Silakan  _/\_ .......

Keknya dia bukan aktivis Vir...

Offline Mr. X

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 217
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • Dunia Satu Keluarga
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #342 on: 01 October 2010, 11:23:01 PM »
Hmm .... anda pengikut MLDD?
tinggal lokasi di Jakarta? ..... Aktip di MLDD

Marii kita test .....
Apa artinya Sidang Dhamma di MLDD? ...
sebutkan kegiatn tersebut mengenai apa?

Silakan  _/\_ .......

iya saya pengikut MLDD, tapi bukan I Kuan Dao
MLDD beda dengan IKT

Sidang Dhamma?
wah kurang tau itu bro.
maklum, baru 1 tahun ikut MLDD.  jari blom tau apa2. tau sedikit aja ;D

Offline Mr. X

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 217
  • Reputasi: -2
  • Gender: Male
  • Dunia Satu Keluarga
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #343 on: 01 October 2010, 11:24:53 PM »

Hmm .... anda pengikut MLDD?
tinggal lokasi di Jakarta? ..... Aktip di MLDD

Marii kita test .....
Apa artinya Sidang Dhamma di MLDD? ...
sebutkan kegiatn tersebut mengenai apa?

Silakan  _/\_ .......

Keknya dia bukan aktivis Vir...
[/quote]

 _/\_
hahahaha
lagi belajar jadi aktivis MLDD
lagi mau belajar meluruskan
kasian Maitreyanya sampai dikeroyok habis2an  ;D

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Perbedaan Buddhism dengan Maitreya
« Reply #344 on: 01 October 2010, 11:52:32 PM »

Hmm .... anda pengikut MLDD?
tinggal lokasi di Jakarta? ..... Aktip di MLDD

Marii kita test .....
Apa artinya Sidang Dhamma di MLDD? ...
sebutkan kegiatn tersebut mengenai apa?

Silakan  _/\_ .......

Keknya dia bukan aktivis Vir...

 _/\_
hahahaha
lagi belajar jadi aktivis MLDD
lagi mau belajar meluruskan
kasian Maitreyanya sampai dikeroyok habis2an  ;D
[/quote]
metteya masih di surga tusita koq..
gak ada yang mengeroyok..
yang merasa dikeroyok adalah oknum yang mendompleng nama metteya..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

 

anything