//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Gak berani mendekati???  (Read 22673 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline will_i_am

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.163
  • Reputasi: 155
  • Gender: Male
Re: Gak berani mendekati???
« Reply #30 on: 24 September 2011, 08:40:41 PM »
wah2, banyak x commentnya kalo soal beginian...
simple ajah mas...
cinta ditolak dukun bertindak...

maaf yah semua, agak tidak sopan tadi saya ngomongnya...

 _/\_
« Last Edit: 24 September 2011, 08:53:16 PM by will_i_am »
hiduplah hanya pada hari ini, jangan mengkhawatirkan masa depan ataupun terpuruk dalam masa lalu.
berbahagialah akan apa yang anda miliki, jangan mengejar keinginan akan memiliki
_/\_

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Gak berani mendekati???
« Reply #31 on: 24 September 2011, 08:42:48 PM »
wah2, banyak x commentnya kalo soal beginian...
simple ajah mas...
cinta ditolak, dukun bertindak
pelet tak kena, dukun pukimak ==> inappropriate word
 =)) =)) =))
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Gak berani mendekati???
« Reply #32 on: 24 September 2011, 08:50:31 PM »
sebelum menjawab saya harus berandai2 dulu, seandainya saya ada di posisi cewek itu.  ;D
menurut saya, om seniya tidak perlu terburu (kalo jodoh g kemana  :)) ).tetapi juga jangan terlalu santai, sebelum mengajak ntuk bertemu, sebaiknya om tetap melakukan usaha2 pendekatan melalui dunia maya dimana om berkenalan dengan si dia. lakukan itu secara rutin, tunjukkan perhatian om, tapi tetap santai saja, jangan terlalu berlebihan, karena tindakan yang berlebihan itu akan menimbulkan rasa yang tidak nyaman pada si dia nantinya. anggap saja om dan dia adalah sahabat dekat yang sudah kenal, bicaralah sesantai dan sealami mungkin, tidak perlu dibuat2 menjadi bagaimana gitu..  :)

nah selanjutnya om seniya mesti liat, apakah si dia memberikan respon yang positif, jika responnya cukup baik, misalnya chatnya selalu dibalas, dan terkadang dia mencoba untuk memulai pembicaraan deluan, itu sudah cukup baik, sesekali beri dia kesempatan untuk mencari om, jangan selalu memulai duluan, tetapi ketika dia g mencari om, nah ini butuh usaha yang lebih ekstra, perlahan2 untuk membuatnya tertarik, om harus memulai deluan deh resikonya  ;D . setelah terlihat ada kemajuan, itu artinya om bisa mencoba untuk melangkah lebih maju lagi, misalnya mengajak dia untuk ketemuan gitu. tapi tidak perlu menganggap pertemuan ini semacam kencan, karena sepertinya itu terlalu berlebihan. anggap saja om sedang jalan bersama teman, toh kan memang masih teman. hehehhe..  ;D

selain itu, menurut saya, akan lebih baik jika om bertemu bukan dirumahnya, karena apa? ketika om bertemu dirumahnya, selain bertemu si dia, mungkin juga akan bertemu keluarganya, dan sepertinya itu akan membuat suasana menjadi lebih menegangkan.  ;D
akan lebih baik jika om mengajaknya bertemu di vihara misalnya, atau di tempat2 umum lainnya, dimana om dan dia bisa lebih menikmati, mungkin dengan makan bersama atau main2 gitu, ke Trans Studio misalnya..  ;D
kemudian, bersikaplah biasa saja, beri perhatian secukupnya tapi jangan berlebihan.  :)

dan satu lagi, ketika om bertemu nanti, persiapkan diri untuk menerima apapun yang terjadi.  ;D
jangan membuat tujuan yang terlalu tinggi, jangan memimpikan dan membayangkan apa yang akan terjadi, karena jika tidak benar2 terwujud makan akan kecewa berat.  ;D
jawaban terbaik.  :jempol:
ini lah boleh di coba lakukan Bro Seniya..
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Gak berani mendekati???
« Reply #33 on: 24 September 2011, 10:49:29 PM »
sampai dg p.3 sebagian besar pendapat berasal dr co hanya seorang ce yg memberikan perimbangan dalam artian sudut pandang ce,
kalau ada sharing dr member ce sangat diharapkan karena bisa membuka wawasan co yg kadang kurang mengerti "apa mau" si ce.


Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline morpheus

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.750
  • Reputasi: 110
  • Ragu pangkal cerah!
Re: Gak berani mendekati???
« Reply #34 on: 24 September 2011, 11:28:03 PM »
So guys, bagaimana menurut kalian? apa pendapat kalian mengenai hal ini?
hajar bleh!
sebagai orang introvert, langkah pertama, beri sinyal kalo anda comfortable and suka dengan dia.
selanjutnya jalani pelan2 aja, jangan tiap menit sms 5 kali.
gak usah ada beban pingin membuat dia menyukai anda.
* I'm trying to free your mind, Neo. But I can only show you the door. You're the one that has to walk through it
* Neo, sooner or later you're going to realize just as I did that there's a difference between knowing the path and walking the path

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.404
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Gak berani mendekati???
« Reply #35 on: 25 September 2011, 05:47:27 AM »
pake jurus std donk, ajak jalan ato makan ;) jurus yg tetep ampuh walau udah lewat kawin jg :hammer:

katanya, Kejahatan ada karena ada kesempatan. Maka, buatlah kesempatan buat anda sendiri :P
There is no place like 127.0.0.1

Offline adi lim

  • Sebelumnya: adiharto
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.993
  • Reputasi: 108
  • Gender: Male
  • Sabbe Satta Bhavantu Sukhitatta
Re: Gak berani mendekati???
« Reply #36 on: 25 September 2011, 06:10:50 AM »
Awal munculnya dukkha...oh dukkha  ;D

 :yes:

demikianlah kebenaran yang ada  :)
Seringlah PancaKhanda direnungkan sebagai Ini Bukan MILIKKU, Ini Bukan AKU, Ini Bukan DIRIKU, bermanfaat mengurangi keSERAKAHan, mengurangi keSOMBONGan, Semoga dapat menjauhi Pandangan SALAH.

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Gak berani mendekati???
« Reply #37 on: 25 September 2011, 07:03:30 AM »
Bro Seniya..,

boleh tanya ?
kalau bro mampir kesana rumahnya dan ternyata
adiknya jauh lebih manis, cantik dan manja....
  trus gimana ya ?

kapan ngajak dia ke kopdar atau wihara ?




amat imut, tapi gak berani mendekatin..., mau pilih yg mana ? silahkan ....
« Last Edit: 25 September 2011, 07:16:24 AM by johan3000 »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Gak berani mendekati???
« Reply #38 on: 25 September 2011, 10:35:12 AM »
Widiihh ~
Numpang nguping yaahh OM seniya.
Soalnya saya juga masih single dan belum pernah pacaran. Di samping itu saya juga memliki sifat yang sedikit tertutup dan pemalu.
Yah 11 12 lah sama OM seniya.  :)) :))
Kali-kali suatu hari nanti saran" di sini bisa berguna untuk saya.
Contohnya saran sis hema  _/\_

Offline stephen chow

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.055
  • Reputasi: 37
  • Gender: Male
Re: Gak berani mendekati???
« Reply #39 on: 25 September 2011, 10:53:32 AM »
Bro Seniya..,

boleh tanya ?
kalau bro mampir kesana rumahnya dan ternyata
adiknya jauh lebih manis, cantik dan manja....
  trus gimana ya ?

kapan ngajak dia ke kopdar atau wihara ?




amat imut, tapi gak berani mendekatin..., mau pilih yg mana ? silahkan ....
gila u om tanyanya.. ngebet banget tanyanya..  ^-^
Menjadi Baik adalah moralitas sejati..
Berbuat Baik adalah mungkin sekadar jalan menuju tujuan..
Y.M. Dr. H. Saddhatissa..

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.467
  • Reputasi: 169
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Gak berani mendekati???
« Reply #40 on: 25 September 2011, 11:07:31 AM »
Wow udh page 3,tanggapan n sarannya udh banyak. Thx,guys.... :)
Cuma tanggapan dr member cewekny baru satu, mana yg lain???? :D

pake jurus std donk, ajak jalan ato makan ;) jurus yg tetep ampuh walau udah lewat kawin jg :hammer:

katanya, Kejahatan ada karena ada kesempatan. Maka, buatlah kesempatan buat anda sendiri :P

std itu apa,tuhan Medho?

Bro Seniya..,

boleh tanya ?
kalau bro mampir kesana rumahnya dan ternyata
adiknya jauh lebih manis, cantik dan manja....
  trus gimana ya ?

kapan ngajak dia ke kopdar atau wihara ?




amat imut, tapi gak berani mendekatin..., mau pilih yg mana ? silahkan ....

Hahaha... mudah2an gak kegoda ama adiknya la krn saya jg liat kepribadian cewek itu, gak melulu fisik.... :p

Belum berani,bro,lagi ngumpulkan data dulu melalui thread ini... :D

Widiihh ~
Numpang nguping yaahh OM seniya.
Soalnya saya juga masih single dan belum pernah pacaran. Di samping itu saya juga memliki sifat yang sedikit tertutup dan pemalu.
Yah 11 12 lah sama OM seniya.  :)) :))
Kali-kali suatu hari nanti saran" di sini bisa berguna untuk saya.
Contohnya saran sis hema  _/\_

Monggo.... :)
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline seniya

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.467
  • Reputasi: 169
  • Gender: Male
  • Om muni muni mahamuni sakyamuni svaha
Re: Gak berani mendekati???
« Reply #41 on: 25 September 2011, 11:08:52 AM »
Btw kok bnyk yg anggap gue OM-OM sih.... :)
"Holmes once said not to allow your judgement to be biased by personal qualities, and emotional qualities are antagonistic to clear reasoning."
~ Shinichi Kudo a.k.a Conan Edogawa

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Gak berani mendekati???
« Reply #42 on: 25 September 2011, 11:56:35 AM »
Btw kok bnyk yg anggap gue OM-OM sih.... :)

kami memanggil Anda "gan" hahahahaha...
ayo cerita gan, gmn hasil td malam, wkwkwkwkwk.....  :-w :-w  :hammer:
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Gak berani mendekati???
« Reply #43 on: 25 September 2011, 12:57:57 PM »
[...]

Jujur saya akui saya belum pernah menjalin hubungan dg wanita, saya orangny kuper, tertutup, pendiam, jd agak sulit mendekati cewek apalagi yg belum pernah ketemu langsung. Ingin sekali saya menjalin hubungan dg seorang cewek mengingat umur saya dan dorongan dr dalam hati jg menginginkan hal tsb. Menurut saya,kalo hanya melalui fb ato chatting, agak sulit mengenal seseorg apalagi mendekatinya, perlu utk bertemu langsung agar dpt mengenal lebih jauh karakter dan sifat yg bersangkutan (istilahny pdkt?), tetapi ini tdk mudah bagi saya....

[...]

Btw kok bnyk yg anggap gue OM-OM sih.... :)

itu alasannya udah disebutin sendiri sama om..  ;D
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline Pikochan_chan

  • Sebelumnya: Good Listener
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 232
  • Reputasi: 4
  • Gender: Male
  • Welcome at Jungle
Re: Gak berani mendekati???
« Reply #44 on: 25 September 2011, 12:59:46 PM »
pake jurus std donk, ajak jalan ato makan ;) jurus yg tetep ampuh walau udah lewat kawin jg :hammer:

katanya, Kejahatan ada karena ada kesempatan. Maka, buatlah kesempatan buat anda sendiri :P


Uhmm…..
Hayo…hayo….sepertinya Shifu Benny sangat expert soal menjalin hub yg Good with Woman ;) bagi² ilmu jurusnnya dong ;)

“Small opportunities are often the beginning of great enterprises”




[at]  Koko Seniya: keep eye contact while meeting, ikut skul_kepribadian, be UrSelf, learn dating technique from expert, keep smile, with true ❤ , & do_it_right_now(act)

_/\_ SSBS