//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: komat-kamit mbah janin...  (Read 11543 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: komat-kamit mbah janin...
« Reply #30 on: 10 August 2011, 09:29:09 PM »
Jangan pergi kesana lagi bro. Dia juga yang dapat untung. Lebih baik gak usah diurusin lagi si TL itu.

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: komat-kamit mbah janin...
« Reply #31 on: 15 August 2011, 08:49:40 PM »
Jangan pergi kesana lagi bro. Dia juga yang dapat untung. Lebih baik gak usah diurusin lagi si TL itu.

TL itu apa?

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: komat-kamit mbah janin...
« Reply #32 on: 15 August 2011, 09:50:07 PM »

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: komat-kamit mbah janin...
« Reply #33 on: 15 August 2011, 11:18:20 PM »
Spoiler: ShowHide

traktor lubis ;D


Oh.  :))  :))
kirain teletubies

Offline Janindra d' Sihamuni

  • Sebelumnya: phrajonathan
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 567
  • Reputasi: 13
  • Gender: Male
  • Buddho,Dhammo,Sangho Pathithito Mayham
Re: komat-kamit mbah janin...
« Reply #34 on: 16 August 2011, 09:28:15 PM »
kasian..bhante yg hampir setiap tahun datang ke viharaku,skarang udah meninggal..padahal masih muda banget...... :( :( :(
sabbe sankhara anicca... _/\_
bocah gitar!!! ;D ;D ;D 

Offline Janindra d' Sihamuni

  • Sebelumnya: phrajonathan
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 567
  • Reputasi: 13
  • Gender: Male
  • Buddho,Dhammo,Sangho Pathithito Mayham
Re: komat-kamit mbah janin...
« Reply #35 on: 01 September 2011, 06:51:39 PM »
dari dulu,di pikiranku,selalu terlintas angka 1782.......
trus juga setiap mikirin kematian,selalu muncul tanggal 1 agustus (beneran loh ga boong)

tadi pas selancar ria di internet,dapet seseorang yang betul2 kebetulan banget ma gw...

ni orang namanya Robert Morrison

lahir 5 januari 1782 (5 januari tu tanggal kelahiranku)

meninggal 1 agustus 1834..........

dia tu seorang misionaris dari Inggris yang bertugas di Cina,dia terjemahin teks2 Alkitab ke bahasa cina,dia juga fasih bahasa cina....sukanya juga pake sumpit.......hehehe....trus gw juga umur 5 taon udah tau pake sumpit....hehehe ^-^ ^-^

kebetulan bener ya....ato memang gw tu reinkarnasi si Robert?? wahh...ntar kejawab sendiri dah...hehehe
« Last Edit: 01 September 2011, 07:02:08 PM by Janindra d' Sihamuni »
bocah gitar!!! ;D ;D ;D 

Offline Janindra d' Sihamuni

  • Sebelumnya: phrajonathan
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 567
  • Reputasi: 13
  • Gender: Male
  • Buddho,Dhammo,Sangho Pathithito Mayham
Re: komat-kamit mbah janin...
« Reply #36 on: 01 September 2011, 06:53:27 PM »
http://en.wikipedia.org/wiki/Robert_Morrison_(missionary)

informasi dari wikipedia tentang Beliau....
bocah gitar!!! ;D ;D ;D 

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: komat-kamit mbah janin...
« Reply #37 on: 03 September 2011, 09:16:01 PM »
dari dulu,di pikiranku,selalu terlintas angka 1782.......
trus juga setiap mikirin kematian,selalu muncul tanggal 1 agustus (beneran loh ga boong)

tadi pas selancar ria di internet,dapet seseorang yang betul2 kebetulan banget ma gw...

ni orang namanya Robert Morrison

lahir 5 januari 1782 (5 januari tu tanggal kelahiranku)

meninggal 1 agustus 1834..........

dia tu seorang misionaris dari Inggris yang bertugas di Cina,dia terjemahin teks2 Alkitab ke bahasa cina,dia juga fasih bahasa cina....sukanya juga pake sumpit.......hehehe....trus gw juga umur 5 taon udah tau pake sumpit....hehehe ^-^ ^-^

kebetulan bener ya....ato memang gw tu reinkarnasi si Robert?? wahh...ntar kejawab sendiri dah...hehehe

Kereeenn yaahh mbah!!!
 :)) :))

btw, tulisan yg berwarna merah itu maksudnya apa yah?
ntar kejawab sendiri???  ^-^ ^-^
Bagaimana bisa?

Offline Janindra d' Sihamuni

  • Sebelumnya: phrajonathan
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 567
  • Reputasi: 13
  • Gender: Male
  • Buddho,Dhammo,Sangho Pathithito Mayham
Re: komat-kamit mbah janin...
« Reply #38 on: 04 September 2011, 12:54:33 PM »
Kereeenn yaahh mbah!!!
 :)) :))

btw, tulisan yg berwarna merah itu maksudnya apa yah?
ntar kejawab sendiri???  ^-^ ^-^
Bagaimana bisa?

hahaha maksudnya...biarlah waktu yg menjawab....ntar kalo misalnya ketemu ma hipnoterapis regresi masa lampau,ntar bisa dijawab deh... ;D ;D
bocah gitar!!! ;D ;D ;D 

Offline Janindra d' Sihamuni

  • Sebelumnya: phrajonathan
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 567
  • Reputasi: 13
  • Gender: Male
  • Buddho,Dhammo,Sangho Pathithito Mayham
Re: komat-kamit mbah janin...
« Reply #39 on: 03 January 2012, 09:42:00 PM »
wahh.....lama ga ngepost nih...start dari sini aja ya... ;D ;D ;D

Namo Buddhaya tuk semua penghuni DC.... _/\_


kalo ada kesempatan silahken kunjungi blog ane... www.lanternofyourheart.blogspot.com

saya punya satu kisah.....tiap saya tidur....saya mendengar suara derap kaki yang seperti dihentak keras dari luar kamar.....hal ini berlangsung sampai sekarang.....padahal pintu sudah saya kunci rapat2...dan sudah tidak ada orang di luar...bagaimana solusi untuk menghentikan ini??? soalnya hampir tiap malam saya tidak bisa tidur...

mohon bagi yang berpengalaman saya minta tolong  :)
bocah gitar!!! ;D ;D ;D 

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: komat-kamit mbah janin...
« Reply #40 on: 03 January 2012, 09:45:53 PM »
wahh.....lama ga ngepost nih...start dari sini aja ya... ;D ;D ;D

Namo Buddhaya tuk semua penghuni DC.... _/\_


kalo ada kesempatan silahken kunjungi blog ane... www.lanternofyourheart.blogspot.com

saya punya satu kisah.....tiap saya tidur....saya mendengar suara derap kaki yang seperti dihentak keras dari luar kamar.....hal ini berlangsung sampai sekarang.....padahal pintu sudah saya kunci rapat2...dan sudah tidak ada orang di luar...bagaimana solusi untuk menghentikan ini??? soalnya hampir tiap malam saya tidak bisa tidur...

mohon bagi yang berpengalaman saya minta tolong  :)

pake sumbat kuping.

Offline bluppy

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.163
  • Reputasi: 65
  • Gender: Female
Re: komat-kamit mbah janin...
« Reply #41 on: 03 January 2012, 09:46:23 PM »
meditasi metta bhavana sebelum tidur

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: komat-kamit mbah janin...
« Reply #42 on: 03 January 2012, 09:47:18 PM »
wahh.....lama ga ngepost nih...start dari sini aja ya... ;D ;D ;D

Namo Buddhaya tuk semua penghuni DC.... _/\_


kalo ada kesempatan silahken kunjungi blog ane... www.lanternofyourheart.blogspot.com

saya punya satu kisah.....tiap saya tidur....saya mendengar suara derap kaki yang seperti dihentak keras dari luar kamar.....hal ini berlangsung sampai sekarang.....padahal pintu sudah saya kunci rapat2...dan sudah tidak ada orang di luar...bagaimana solusi untuk menghentikan ini??? soalnya hampir tiap malam saya tidak bisa tidur...

mohon bagi yang berpengalaman saya minta tolong  :)

klo ente berani, buka pintu, trus bilang, hush... berisik tau, orang mau istirahat, klo mau jalan pelan ya, ga usa di hentak2 gtu... trus tutup pintu lg...

itu akan memberikan efek psikologis bagi anda, anda menjadi lebih berani dr pd sebelumnya dan menghilangkan sugesti2 yg timbul krn rasa takut... krn suara itu blom tentu mahluk halus yg usil...

klo jawaban dr para buddhist, biasa nya, baca aja paritta ini itu... wong rasa takut terhadap mahluk halus itu aja blom ilang, mau baca paritta, yg ada pkiran nya lari sana sini penuh dgn perasaan takut walau mulut komat kamit... ;D

Offline Raya Ditthi

  • Sebelumnya: lia.oc
  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 165
  • Reputasi: 14
  • Gender: Female
Re: komat-kamit mbah janin...
« Reply #43 on: 03 January 2012, 09:54:03 PM »
Quote
klo ente berani, buka pintu, trus bilang, hush... berisik tau, orang mau istirahat, klo mau jalan pelan ya, ga usa di hentak2 gtu... trus tutup pintu lg...


nga usah buka pintu juga nga apa2 kaliii, dari dalam aja teriak....

hush...hush.....ini maling apa...kucing........
 :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :))
** semoga semua mahluk hidup berbahagia**

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: komat-kamit mbah janin...
« Reply #44 on: 03 January 2012, 09:56:21 PM »

nga usah buka pintu juga nga apa2 kaliii, dari dalam aja teriak....

hush...hush.....ini maling apa...kucing........
 :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :))

masih kurang menimbulkan rasa berani... masih bersembunyi dibelakang pintu... percaya la, tidak ada manusia yg mati karena melihat/bertemu mahluk halus yg usil... ;D