//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Cewek Cantik dan Cewek Jelek  (Read 4164 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Satria

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 673
  • Reputasi: -17
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Cewek Cantik dan Cewek Jelek
« on: 20 July 2011, 03:39:53 PM »
Cewek cantik : lagi senyum nih …
Cowok bilang : wuiih … senyumnya manis banget kayak orangnya
Cewek jelek : senyum dulu ah …
Cowok bilang : gawat … udah mulai gak waras neh
Cewek cantik : hiks … hiks (lagi nangis)
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek …
Cewek jelek : huwaaaa … hiks hiks
Cowok bilang : berisik!
Cewek cantik : ah enggak ah aku maluu …
Cowok bilang : iiiih … manis banget, pipinya kayak tomat!
Cewek jelek : malu ah
Cowok bilang : sudah layak dan sepantasnya
Cewek cantik : aaarrgggh … (lagi marah)
Cowok bilang : wah tambah cantik deh kalo marah …
Cewek jelek : hiiiih … marah ni
Cowok bilang : Loe kok geto seh? Nyadar dong … (jadi ikut marah)
Cewek cantik : duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya
Cewek jelek : wuih panas banget nih hari
Cowok bilang : pas … kayak ikan asin dijemur …
Cewek cantik : cium donk
Cowok bilang : gak usah disuruh kog …
Cewek jelek : cium donk
Cowok bilang : cium tembok aja
Cewek cantik : aku baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue
Cewek jelek : aku diputusin neh
Cowok bilang : akhirnya … sadar juga tu cowok
Cewek cantik : dandan ah
Cowok bilang : wuah … persis bidadari
Cewek jelek : dandan juga deh
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah …
Cewek cantik : duh gue dapet cowok jelek neh
Cowok bilang : wah … tu cowok pasti main pelet
Cewek jelek : cowokku jelek nih
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra …
Cewek cantik : seksi gak baju gue?
Cowok bilang : busyet … seksi abis, jadi pengeen …
Cewek jelek : seksi kan?
Cowok bilang : iya, kalo yang ngelihat orang buta
Cewek cantik : makan di warteg yuk
Cowok bilang : waah … benar-benar gak sombong, mau ngajak ke warteg
Cewek jelek : makan di warteg aja ya
Cowok bilang : ya iyalah, secara habitatnya …
Cewek cantik : hamil nih gue
Cowok bilang : seksi … gak papa deh, gue rela jadi bapaknya …
Cewek jelek : gue hamil
Cowok bilang : taaakdiiir memang kejam …
Cewek cantik : jalan kaki aja ya
Cowok bilang : oke, aku anterin ya
Cewek jelek : jalan kaki yuk
Cowok bilang : eh siapa ya? (pura-pura amnesia mendadak … )
Cewek cantik : gue gak bisa ngerjain soal ini
Cowok bilang : mau soal yang mana? Pasti aku bantuin
Cewek jelek : jawaban soal ini apa ya?
Cowok bilang : gak tau dan gak usah tanya-tanya!
Cewek cantik : Grookkk! (tidur ngorok … )
Cowok bilang : duh … kasian pasti capek banget dia
Cewek jelek : Grookkk! (tidur ngorok … )
Cowok bilang : bunyi hewan apaan seh itu?

Cewek cantik abis baca ini tersenyum lebar dan berkata, “Tuhan emang adil, dan artikel ini bener banget.”
Cewek jelek baca ini, sabar … dan berkata, “Eerrgh … andai aku tahu siapa yang nulis ini dari awal



Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Cewek Cantik dan Cewek Jelek
« Reply #1 on: 20 July 2011, 03:50:17 PM »
wkwkkkwkwk lucu  bro,.walau u nyebutnya agak rasis  :)) :)) bandingin manusia ma makhluk buas =))
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Cewek Cantik dan Cewek Jelek
« Reply #2 on: 20 July 2011, 08:39:54 PM »
 =)) =))
wahh
lucu banget bro
bikin owe ketawa ampek jingkrak jingkrak nih
ampuunn!!
hahahah

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Cewek Cantik dan Cewek Jelek
« Reply #3 on: 20 July 2011, 09:14:49 PM »
sama sekali gak lucu... soalnya gak ada fotonya cewek cakep/manis tsb...


cenis : duhh jari gw kena silet..
coco : cepat sini gw sedotin jarinya biar gak infeksi,,, itu bahaya sekali lhooo :x

celek : duhh jari gw kena silet..
coco : wuue kalau mau bunuh diri potong di urat nadi tangan, jangan cari perhatian ya...  8)
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Cewek Cantik dan Cewek Jelek
« Reply #4 on: 20 July 2011, 09:41:42 PM »

sama sekali gak lucu... soalnya gak ada fotonya cewek cakep/manis tsb...


cenis : duhh jari gw kena silet..
coco : cepat sini gw sedotin jarinya biar gak infeksi,,, itu bahaya sekali lhooo :x

celek : duhh jari gw kena silet..
coco : wuue kalau mau bunuh diri potong di urat nadi tangan, jangan cari perhatian ya...  8)

Hahaha.
Ampunn.
Lucu x bro johan ni.

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
Re: Cewek Cantik dan Cewek Jelek
« Reply #5 on: 20 July 2011, 10:46:36 PM »
sama sekali gak lucu... soalnya gak ada fotonya cewek cakep/manis tsb...


cenis : duhh jari gw kena silet..
coco : cepat sini gw sedotin jarinya biar gak infeksi,,, itu bahaya sekali lhooo :x

celek : duhh jari gw kena silet..
coco : wuue kalau mau bunuh diri potong di urat nadi tangan, jangan cari perhatian ya...  8)

ini juga g ada fotonya..  ???
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Cewek Cantik dan Cewek Jelek
« Reply #6 on: 20 July 2011, 10:56:44 PM »
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline hemayanti

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.477
  • Reputasi: 186
  • Gender: Female
  • Appamadena Sampadetha
"Sekarang, para bhikkhu, Aku mengatakan ini sebagai nasihat terakhir-Ku: kehancuran adalah sifat dari segala sesuatu yang terbentuk. Oleh karena itu, berjuanglah dengan penuh kesadaran."

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Cewek Cantik dan Cewek Jelek
« Reply #8 on: 21 July 2011, 06:34:52 PM »
Hahaha.
Ampunn.
Lucu x bro johan ni.

celek : gw gampar elu baru tao...
coco : berani deket dikit lagi, gw lapor polisi atas penganiaya terencana....

cenis : gw gampar elu baru tao...
coco : tinggal pilih pipi kiri, pipi kanan, atau kedua-duanya...

=))
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Cewek Cantik dan Cewek Jelek
« Reply #9 on: 26 July 2011, 01:26:30 PM »
cenis : " wajahku koq kusam,.mungkin kurang tidur atau karena tdk pakai kosmetik nih?"
co : "gpp say,.km udah cakep koq ;D nggak uasah pakai kosmetik udah cakep koq."
celek : " adakah kosmetik yang bisa membuat saya terlihat menarik ? "
co : " Dempul mao !!! atau cat tembok =))
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Cewek Cantik dan Cewek Jelek
« Reply #10 on: 03 August 2011, 07:59:03 PM »


puas ?

kami tidak merasa berpuas hati, tampilan dari belakang dan gambar terlalu kecil layaknya sebuah icon,
mohon di-unggah-kan photo 3D, wkwkwkwk ....

semoga kami berpuas hati
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: Cewek Cantik dan Cewek Jelek
« Reply #11 on: 04 August 2011, 08:06:32 AM »
menanggapi humor TS:

"cowok yang seperti itu, nilainya minus di mata para bijaksana..."
« Last Edit: 04 August 2011, 08:10:25 AM by Mayvise »

 

anything