//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Hoi Tuhan! Agamamu Sebenarnya Apa Sih?  (Read 26785 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline DragonHung

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 963
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: Hoi Tuhan! Agamamu Sebenarnya Apa Sih?
« Reply #15 on: 18 July 2011, 06:43:11 AM »
kalau bisa posting fotonya disini kan lebih mantep... bisa dicocokan dgn nama dia....
apa size nya juga spt traktor ?

Kalau bro johan3000 punya sentimen pribadi dengan traktor lubis silahkan lanjutkan saja di blognya dia [Blog TraktorLubis]

Disana mau ngejunk atau mau maki2, bebas kok.  Ada fotonya juga disana kalau mau.


[mod]Link ke forum/media diskusi lain sebaiknya tidak dicantumkan.[/mod]
« Last Edit: 18 July 2011, 09:14:49 AM by Kainyn_Kutho »
Banyak berharap, banyak kecewa
Sedikit berharap, sedikit kecewa
Tidak berharap, tidak kecewa
Hanya memperhatikan saat ini, maka tiada ratapan dan khayalan

Offline Indra

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 14.563
  • Reputasi: 451
  • Gender: Male
Re: Hoi Tuhan! Agamamu Sebenarnya Apa Sih?
« Reply #16 on: 18 July 2011, 08:54:35 AM »
Kalau bro johan3000 punya sentimen pribadi dengan traktor lubis silahkan lanjutkan saja di blognya dia [Blog TraktorLubis]

Disana mau ngejunk atau mau maki2, bebas kok.  Ada fotonya juga disana kalau mau.


wah ada anggaran utk dana kampanya gak nih?
« Last Edit: 19 July 2011, 08:50:32 AM by Kainyn_Kutho »

Offline DragonHung

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 963
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: Hoi Tuhan! Agamamu Sebenarnya Apa Sih?
« Reply #17 on: 18 July 2011, 10:30:12 AM »
 

wah ada anggaran utk dana kampanya gak nih?

Gak ada ko Indra, sukarela kok.  Sekedar bantu teman aja.
Banyak berharap, banyak kecewa
Sedikit berharap, sedikit kecewa
Tidak berharap, tidak kecewa
Hanya memperhatikan saat ini, maka tiada ratapan dan khayalan

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Hoi Tuhan! Agamamu Sebenarnya Apa Sih?
« Reply #18 on: 18 July 2011, 12:48:41 PM »
Laki-laki

kalau ya dia laki2 kenapa dia berbohong di FB dan dia mengaku jika dia adalah perempuan bukan laki2 yang selama ini dia akui... jadi apakah orang yang berbohong dapat dipercaya kata2nya?  coba anda lihat di BEBAS DIALOG AGAMA BUDDHA di fb dan bro shaceng dan bro yudi juga melihat dia mengakui diri sebagai perempuan  :)

Quote
Bodo Satva kalian ini seperti orang tidak bersekolah saja, tidak mengenal etika.
Sabtu pukul 12:00 · Suka

Traktorwati Lubis mas yang tidak kenal etika, ngusir ngusir wanita seperti saya....
Sabtu pukul 12:02 · Suka
« Last Edit: 18 July 2011, 12:56:16 PM by wang ai lie »
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline DragonHung

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 963
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: Hoi Tuhan! Agamamu Sebenarnya Apa Sih?
« Reply #19 on: 18 July 2011, 12:57:45 PM »
Terakhir kali ketemu sih masih laki2, ntah kalau sekarang yah udah operasi kelamin juga gak tahu. :) :) :)

Coba aja tanya langsung ke orangnya.
Banyak berharap, banyak kecewa
Sedikit berharap, sedikit kecewa
Tidak berharap, tidak kecewa
Hanya memperhatikan saat ini, maka tiada ratapan dan khayalan

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Hoi Tuhan! Agamamu Sebenarnya Apa Sih?
« Reply #20 on: 18 July 2011, 01:00:44 PM »
Terakhir kali ketemu sih masih laki2, ntah kalau sekarang yah udah operasi kelamin juga gak tahu. :) :) :)

Coba aja tanya langsung ke orangnya.

saya hanya bertanya ke bro dragon saja, itu sudah cukup bagi saya, kejujuran modal utama untuk segala hal. dari hal ini saya cukup bisa menilai , seperti apa traktor lubis :)
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Sunyata

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.082
  • Reputasi: 52
Re: Hoi Tuhan! Agamamu Sebenarnya Apa Sih?
« Reply #21 on: 18 July 2011, 07:50:21 PM »
[at] Om Indra
Di quotingan om indra masih ada linknya lho, om. Di edit sudah gak bisa ya? ;D

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Hoi Tuhan! Agamamu Sebenarnya Apa Sih?
« Reply #22 on: 18 July 2011, 07:57:40 PM »
[at] Om Indra
Di quotingan om indra masih ada linknya lho, om. Di edit sudah gak bisa ya? ;D

ehhh...klonengan komentar ... apa kabar mbah kloneng :))
Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline Satria

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 673
  • Reputasi: -17
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Hoi Tuhan! Agamamu Sebenarnya Apa Sih?
« Reply #23 on: 18 July 2011, 08:24:25 PM »
Gitu aja kok repot! (Gus Dur  Mode On)

kenapa Anda tidak bercermin pada agama Buddha sendiri? sang Buddha tidak pernah menyatakan bahwa ajaran yang diajarkannya itu disebut agama Buddha. tapi bila sekarang disebut agama Buddha itu konsekuensi logis, karena yang membabarkannya adalah sang Buddha. tetapi kenapa umat tidak menyebutnya Agama Sidhartha?

tidak puas dengan nama Agama Buddha, umat inipun menambahkannya dengan Theravada dan Mahayana.

Demikian pula dengan agama samawi, Allah, Rasul dan Nabi tidak pernah menamakan apa yang diajarkannya sebagai Yahudi, kr****n dan Islam.

umat manamakan agama Yahudi karena ajaran Musa diteruskan oleh salah satu pengikutnya yang terkenal bernama Yahuda. dan agama kr****n merupakan konsekuensi dari penyebar ajarannya bernama Kristus. sedangkan istilah Islam diambil dari istilah yang menajdi intisari ajarannya yaitu "melepaskan keterikatan duniawi"

Offline DragonHung

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 963
  • Reputasi: 57
  • Gender: Male
Re: Hoi Tuhan! Agamamu Sebenarnya Apa Sih?
« Reply #24 on: 18 July 2011, 08:28:16 PM »
Gitu aja kok repot! (Gus Dur  Mode On)

kenapa Anda tidak bercermin pada agama Buddha sendiri? sang Buddha tidak pernah menyatakan bahwa ajaran yang diajarkannya itu disebut agama Buddha. tapi bila sekarang disebut agama Buddha itu konsekuensi logis, karena yang membabarkannya adalah sang Buddha. tetapi kenapa umat tidak menyebutnya Agama Sidhartha?

tidak puas dengan nama Agama Buddha, umat inipun menambahkannya dengan Theravada dan Mahayana.

Demikian pula dengan agama samawi, Allah, Rasul dan Nabi tidak pernah menamakan apa yang diajarkannya sebagai Yahudi, kr****n dan Islam.

umat manamakan agama Yahudi karena ajaran Musa diteruskan oleh salah satu pengikutnya yang terkenal bernama Yahuda. dan agama kr****n merupakan konsekuensi dari penyebar ajarannya bernama Kristus. sedangkan istilah Islam diambil dari istilah yang menajdi intisari ajarannya yaitu "melepaskan keterikatan duniawi"

Jadi . . . . . . Tuhan! Agamamu sebenarnya apa sih?
Banyak berharap, banyak kecewa
Sedikit berharap, sedikit kecewa
Tidak berharap, tidak kecewa
Hanya memperhatikan saat ini, maka tiada ratapan dan khayalan

Offline Satria

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 673
  • Reputasi: -17
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Hoi Tuhan! Agamamu Sebenarnya Apa Sih?
« Reply #25 on: 18 July 2011, 08:34:22 PM »
Jadi . . . . . . Tuhan! Agamamu sebenarnya apa sih?

Dalam Bhagavad Gita, Tuhan berfirman, "Wahai Arjuna, di tiga alam ini, kendatipun aku tidak memperkenalkan diri, tapi tidak ada satu makhlukpun yang tidak mengenal aku. Segala agama, Akulah yang mengajarkannya, Atheis sekalipun."

jadi, agama Tuhan itu tidak ada namanya. terserah kamu mau menamakannya apa.

Offline wang ai lie

  • Sebelumnya: anggia.gunawan
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.204
  • Reputasi: 72
  • Gender: Male
  • Terpujilah Sang Bhagava,Guru para Dewa dan Manusia
Re: Hoi Tuhan! Agamamu Sebenarnya Apa Sih?
« Reply #26 on: 18 July 2011, 10:19:25 PM »
Dalam Bhagavad Gita, Tuhan berfirman, "Wahai Arjuna, di tiga alam ini, kendatipun aku tidak memperkenalkan diri, tapi tidak ada satu makhlukpun yang tidak mengenal aku. Segala agama, Akulah yang mengajarkannya, Atheis sekalipun."

jadi, agama Tuhan itu tidak ada namanya. terserah kamu mau menamakannya apa.


musavada :|


Namo Mahakarunikaya Avalokitesvaraya, Semoga dengan cepat saya mengetahui semua ajaran Dharma,berada dalam perahu Prajna,mencapai Sila, Samadhi, dan Prajna,berada dalam kediaman tanpa perbuatan,bersatu dengan Tubuh Agung Dharma

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Hoi Tuhan! Agamamu Sebenarnya Apa Sih?
« Reply #27 on: 19 July 2011, 07:19:32 PM »
Dalam Bhagavad Gita, Tuhan berfirman, "Wahai Arjuna, di tiga alam ini, kendatipun aku tidak memperkenalkan diri, tapi tidak ada satu makhlukpun yang tidak mengenal aku. Segala agama, Akulah yang mengajarkannya, Atheis sekalipun."

jadi, agama Tuhan itu tidak ada namanya. terserah kamu mau menamakannya apa.

Saya mau ngasih nama agama lontong sayur boleh kan?  :whistle: :whistle:

Offline Satria

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 673
  • Reputasi: -17
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Hoi Tuhan! Agamamu Sebenarnya Apa Sih?
« Reply #28 on: 20 July 2011, 02:51:55 PM »
Quote from: jin mabok
Saya mau ngasih nama agama lontong sayur boleh kan?

silahkan, boleh saja. tidak ada yang melarang kok.

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: Hoi Tuhan! Agamamu Sebenarnya Apa Sih?
« Reply #29 on: 20 July 2011, 03:13:10 PM »
silahkan, boleh saja. tidak ada yang melarang kok.

Tapi pada kenyataannya tidak begitu loh.
Coba saja bro meneriakkan agama yg sedang bro anut ini sbg agama lontong sayur di depan para pemuka agama bro.
Kemungkinan terburuk yg dapat saya prediksikan adalah bro bakal d kurban.
Aw aw.

 

anything