//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: apakah sifat playboy itu bisa dihilangkan atau memang sudah garisan karmanya?  (Read 11372 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline cumi polos

  • Sebelumnya: Teko
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 5.130
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
  • mohon transparansinya
pesan moral : jagalah istri anda...jgn sampe punya 3 anak ntar di goda saceng (btw..min 3..max nya berapa?)

pernahkah anda melihat nenek umur diatas 90
masih bisa bercanda dan bahkan MENGGODA....

nahhh itu barusan berita.....

cewek yg udah punya anak (min 3) itu dpt merawat anaknya, menjaganya, menyayanginnya...
serta masih kelihatan SANGAT CANTIK dan POSTUR tetap kelihatan spt sedia kala... tuhhhh
bener2 cewek yg cantik.....

ada yg pernah lihat ?
merryXmas n happyNewYYYY 2018

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
pernahkah anda melihat nenek umur diatas 90
masih bisa bercanda dan bahkan MENGGODA....

nahhh itu barusan berita.....

cewek yg udah punya anak (min 3) itu dpt merawat anaknya, menjaganya, menyayanginnya...
serta masih kelihatan SANGAT CANTIK dan POSTUR tetap kelihatan spt sedia kala... tuhhhh
bener2 cewek yg cantik.....

ada yg pernah lihat ?

Ada.  Pernah lihat beberapa.
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline The Ronald

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.230
  • Reputasi: 89
  • Gender: Male
kenalin ke saceng tuh....
...

Offline A-seng

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Gender: Male
  • be yourself
dear all apakah sikap playboy itu bisa dihilangkan? gimana caranya?
atau memang sdh karmanya? atau tunggu nasib saja atau bawaan sejak lahir. ?
trus apakahada wanita normal yang kira2 suka ma co playboy itu?
akhir kata, kalau ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, kl ada umur kita panjang bolehlah ketemu bercanda lagi.
makan ikan dirumah pak ahmad, selalu berbuat kebaikan walau besok kiamat  :)) =)) jawab ya all DCer, yang baca doank wa sumpahin pulangnya diuber2 benconk wkwkwkwkwk =))


apakah sikap playboy itu bisa dihilangkan? gimana caranya?
solusinnya simpel Bro Kakao:

contoh kasus misal misalkan lho.....Bro Kakao adalah playboynya, ketika Bro jj trus berpapasan dgn wanita berupakhanda bagaikan gitar spanyol.......sebagai manusia yg belum arahat pastilah muncul keinginan utk melakukan persetubuhan dgn wanita tersebut he3......nah saat nafsu libido seperti itu muncul........segeralah Bro renungkan bahwa bidadari di depan Bro adalah tulang belulang berbungkus daging mentah dan kulit yg mengeluarkan berbagai macam kotoran.......alhasil piktor Bro seharusnnya sdh padam.........tp jika mis hal tersebut belum sanggup memadamkan hasrat naluri keplayboyan Bro.....saya sarankan Bro utk segera melakkan meditasi dalam posisi berdiri........visualisasikan makhluk di depan Bro adalah kumpulan chi alam semesta yg sekedar mengambil wujud tak abadi kosong isi kosong.......hmmm mudahan bisa bantu ato ada rekan2 yg bisa kasi saran lain hihihi  ;)


apakahada wanita normal yang kira2 suka ma co playboy itu?
jawab: cowok nakal(playboy) cocok jadi pacar, cowok alim(baik2) cocok jd suami (ngutip film boboho yg ada adegan tentara2)

 _/\_  om swastiastu
« Last Edit: 02 September 2012, 09:25:16 PM by A-seng »

Offline wardjito

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 10
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
kalo ada kemauan dan usaha pasti bisa ....  8)

Offline CircleofGoodness.

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 11
  • Reputasi: 0
Segalanya "pilihan" hidup
Inilah agama sederhana saya. Tidak perlu kuil; tidak perlu filosofi yang rumit. Otak kita, hati kita adalah kuilnya; filosofinya hanyalah kebaikan hati ~ Dalai Lama

Offline sanjiva

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.091
  • Reputasi: 101
  • Gender: Male
Segalanya "pilihan" hidup

Bukannya 'pandangan' hidup ?   ;D    ***


***
bagi seorang playboy
«   Ignorance is bliss, but the truth will set you free   »

Offline Chinpoko

  • Teman
  • **
  • Posts: 56
  • Reputasi: 0
  • Gender: Female
  • ingin berbagi metta kpd semua makhluk
mengejar keinginan untuk memiliki cwe lain apakah dlm diri termasuk playboy??
trus melihat cwe cantik, walau sdh dipaksakan jangan sampai tergoda, namun mata menghianati, tetep jelalatan liat th cwe...
kalau "menggoda milik" orang lain itu nggak ada kearah situ, keinginan yang pertama dan kedua mungkin, kadang mata dan pikiran tdk sinkron, gimana menghadapi nafsu adakah meditasi yang dapat meyadarkan, sedangkan kakao udh tanya sama Bhante, paling baik meditasi dlm keadaan mata tertutup agar lebih konsentrasi, meditasi foto mayat nggak membawa banyak kemajuan jg,..adakah cara yang lbhspesifik lagi. ;D

coba bro pake penutup/kacamata kuda supaya pandangan bro lurus ke depan gak jelalatan 

cewe yg suka sm cowo playboy biasanya cewe yg matre

itupun si cowo playboy hrs rupawan......apakah bro kakao termasuk salah 1 pria playboy rupawan? :P
« Last Edit: 11 April 2013, 06:28:05 PM by Chinpoko »
kita dapat bersembunyi dan berteduh dari sinar matahari namun kita tidak dapat lari dan bersembunyi dr buah kamma kita


tanam padi tumbuh padi, tanam duren tumbuh duren, tanam yg baik tumbuh yg baik, tanam yg buruk tumbuh yg buruk

 

anything