//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: Beberapa macam kekonyolan yang hanya ada di Indonesia...  (Read 11769 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Trick or Treat

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 28
  • Reputasi: 2
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: Beberapa macam kekonyolan yang hanya ada di Indonesia...
« Reply #15 on: 28 June 2011, 12:44:26 PM »
ahaha... Indonesia tanah Airku!!  :P

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Beberapa macam kekonyolan yang hanya ada di Indonesia...
« Reply #16 on: 28 June 2011, 01:07:48 PM »

ini ada lagi





=))
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline kakao

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.197
  • Reputasi: 15
  • Gender: Male
  • life is never sure, but die is certain
Re: Beberapa macam kekonyolan yang hanya ada di Indonesia...
« Reply #17 on: 28 June 2011, 01:39:23 PM »

ini lagi bozz

 ;D


wkwkkwkwkkw =)) produsen rokok nih


=))
"jika kau senang hati pegang jari, jika kau senang hati pegang jari dan masukan kehidungmu !!"
[img]http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/c/c3/Sailor_moon_ani.gif[img]

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Beberapa macam kekonyolan yang hanya ada di Indonesia...
« Reply #18 on: 01 July 2011, 09:56:05 AM »












Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Beberapa macam kekonyolan yang hanya ada di Indonesia...
« Reply #19 on: 31 December 2011, 09:31:21 PM »
gambar 01: ShowHide

Wah gile bener nih mau jualan bubur atau mau racing ya?
Profesi sih tukang bubur ayam keliling, tapi bawaannya ninja cuy!

gambar 02: ShowHide

Akrobat ala Indonesia nih



yang ini juga akrobat di dalem bajaj :bingung



mungkin yang ini akrobat juga yah... atraksi bajaj ngangkut gerobak kerupuk!



kalo yang ini sih ane gak komen deh gan, pak polisi belom gajian nih jadi narik omprengan deh :D:D:D

gambar 03: ShowHide

Bahaya nih kalo ke jalan ini

gambar 04: ShowHide

kalo kaya gini sih mendingan jalan kaki aja deh

gambar 05: ShowHide

wah,,,kebayang deh mbak2 CS bank mandirinya...wkwkwkwkwk

gambar 06: ShowHide

titits....wkwkwkwkwk....

gambar 07: ShowHide

kenapa cuma nasi goreng yang dilarang dibuang disini?

gambar 08: ShowHide

wow...jualan pulsa elektrik sekarang udah kaya jualan somay aja

gambar 09: ShowHide

gila gelar banget nih, ngalahin roy sukro

gambar 10: ShowHide

Kalo mau diskon, silahkan nyapu abis potong rambut gan

gambar 11: ShowHide

handsfree nya anak gaul jaman sekarang

gambar 12: ShowHide

gak jelas maunya apa? harry potter kok gambarnya sonic? udah gitu pake bawa-bawa nama obama segala

gambar 13: ShowHide

ketauan banget bikin spanduknya pake transtool



kalo yang ini pasti pake transtool bajakan!!!

gambar 14: ShowHide

tempat makannya pada fans liverpool



tempat makannya fans ac milan



tempat makannya fans MU

gambar 15: ShowHide

ampun deh anak jaman sekarang, kekurangan kasih sayang orang tua!!!

gambar 16: ShowHide

dasi udah murah...jangan ditawar lagi gan...



tembok udah bolong bekas ditabrak, jangan ditabrak lagi gan... kayanya orang yang lewat sini pada stress semua deh ampe nabrakin itu tembok!!! :bingung

gambar 17: ShowHide

gile nih...tanda tangan paling heboh sedunia!!!!

gambar 18: ShowHide

WC multifungsi, bisa jadi wc duduk ataupun wc jongkok



nah...kalo ini toilet duduk yang dipaksain jadi toilet jongkok



gile gan,,, yang ini lebih parah lagi... toilet dijadiin baskom sayur!!!! :ngakak:ngakak

gambar 19: ShowHide

kalo lagi ngisep rokok ini jangan ngebayangin isi di dalamnya yah...hehehehe

gambar 20: ShowHide

ngomong-ngomong...ini providernya apa yah?



wah gileee....seremmmm nihh!!!! kalo gak bayar tarif toiletnya disuruh telen lagi tai-nya!!!

gambar 21: ShowHide

wow...ternyata spiderman seorang muslim yang taat



ternyata bukan cuma spiderman doang yang taat, yang lainnya juga gan...



ane baru tau nih kalo spiderman ngerokok djarum super

gambar 22: ShowHide

yang buang sampah didoain jadi gila

gambar 23: ShowHide

pupuk buat nakut2in tanaman

gambar 24: ShowHide

paforit gitu loh!!!



deliceous!!!!

gambar 25: ShowHide

cimeng ternyata legal? hehehehe

gambar 26: ShowHide

kesalahan emaknya waktu ngidam

gambar 27: ShowHide

please deh, siapa juga yang mau nelen botol? (iklan dari kaskus nih)

gambar 28: ShowHide

apapun motornya, helmnya teh botol sosro

gambar 29: ShowHide

minuman tak berdosa

gambar 30: ShowHide

usaha sampingan mulan jameela :p

gambar 31: ShowHide

awass....ada konflik ama warung sebelah!!!! :takut

gambar 32: ShowHide

ternyata pake helm tuh biar cakep toh?!?!?

gambar 33: ShowHide

beli cilok dapet manohara



selain cilok, manohara ternyata juga jualan toge goreng

gambar 34: ShowHide

wadohhh...nggak kebayang ini desa kayak gimana gan.. :bingung

gambar 35: ShowHide

ini ATM atau apaan yah?

gambar 36: ShowHide

perawan goreng?!?

gambar 37: ShowHide

pasti yang dagang ketoprak ini sodaranya wan abud gan... :D:D


berhubung copas, pasti ada yang sama.
Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Beberapa macam kekonyolan yang hanya ada di Indonesia...
« Reply #20 on: 31 December 2011, 10:31:52 PM »
itu gambar no 21, yg pertama kali, ada didaerah magelang
kami yakin seyakin yakin-nya, hanya saja mau upload ntar dikira S**A

emang bikin geli, diakhir 2011 ini, thx's for the laugh...
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
astaga banget...
« Reply #21 on: 31 December 2011, 10:35:57 PM »

cs : bapak, kami tidak menerima setoran dalam bentuk apapun...
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Beberapa macam kekonyolan yang hanya ada di Indonesia...
« Reply #22 on: 31 December 2011, 10:46:41 PM »
Kalau boleh tau, itu bpk2 (nude) bawa apa'an ?
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Awas Gembong ... !!!
« Reply #23 on: 31 December 2011, 10:51:23 PM »
Big Picture

Spoiler: ShowHide



Spoiler: ShowHide


Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline johan3000

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 11.553
  • Reputasi: 219
  • Gender: Male
  • Crispy Lotus Root
Re: Beberapa macam kekonyolan yang hanya ada di Indonesia...
« Reply #24 on: 31 December 2011, 11:09:30 PM »
Kalau boleh tau, itu bpk2 (nude) bawa apa'an ?

tangan kanannya sih cuma bawa payung....



pondok pesantren AssHolAch  :))

ada yg tau artinya apa ya ?
Nagasena : salah satu dari delapan penyebab matangnya kebijaksanaan dgn seringnya bertanya

Offline ryu

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 13.404
  • Reputasi: 429
  • Gender: Male
  • hampir mencapai penggelapan sempurna ;D
Re: Beberapa macam kekonyolan yang hanya ada di Indonesia...
« Reply #25 on: 02 January 2012, 12:26:47 PM »

power ranger


anggota akatsuki terbaru






Honda menyarankan naek motor berempat



Janganlah memperhatikan kesalahan dan hal-hal yang telah atau belum dikerjakan oleh diri sendiri. Tetapi, perhatikanlah apa yang telah dikerjakan dan apa yang belum dikerjakan oleh orang lain =))

Offline Mas Tidar

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.262
  • Reputasi: 82
  • Gender: Male
Re: Beberapa macam kekonyolan yang hanya ada di Indonesia...
« Reply #26 on: 02 January 2012, 01:48:37 PM »
One HEART !!!
Saccena me samo natthi, Esa me saccaparamiti

"One who sees the Dhamma sees me. One who sees me sees the Dhamma." Buddha

Offline sobat-dharma

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.286
  • Reputasi: 45
  • Gender: Male
  • sharing, caring, offering
Re: Beberapa macam kekonyolan yang hanya ada di Indonesia...
« Reply #27 on: 02 January 2012, 02:21:14 PM »
Tarif parkir buat becak di Nganjuk, Jatim :)



Mereka yang melihat-Ku dari wujud dan mengikuti-Ku dari suara terlibat dalam upaya salah. Mereka takkan melihat Aku. Dari Dharma-lah mestinya ia melihat Para Buddha. Dari Dharmakaya datang tuntunan baginya. Namun hakikat sejati Dharma tak terlihat dan tiada seorangpun bisa menyadarinya sebagai obyek

 

anything