//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: dhamacitta di masa depan  (Read 2841 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
dhamacitta di masa depan
« on: 15 June 2010, 12:35:53 AM »
menurut teman teman ....

kira kira 10 tahun yang akan datang ....

bagaimanakah keadaan dhammacitta ?? :-?  :-?

-apakah tuhan medho akan pensiun  ^:)^  ^:)^
-apakah johan 3000 sudah berkembang biak menjadi johan 300.000  :jempol:  :jempol:
-apakah no pain no gain berubah menjadi yes pain yes gain  =))

NB :: just for fun

mari berandai andai

Offline SaddhaMitta

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.327
  • Reputasi: 99
Re: dhamacitta di masa depan
« Reply #1 on: 15 June 2010, 04:31:51 AM »
apakah jin mabok udah tobat gak mabok lagi. salam kenal sesama pemabok  :)) :)) :)) :)) :))
Seperti air sungai Gangga yang mengalir, meluncur, mengarah ke timur,
demikian juga barang siapa yang melakukan dan berbuat banyak didalam Delapan Jalan kebenaran, mengalir, melucur, mengarah ke Nibbana.

(Samyutta Nikaya)

Offline Mr.Jhonz

  • Sebelumnya: Chikennn
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.164
  • Reputasi: 148
  • Gender: Male
  • simple life
Re: dhamacitta di masa depan
« Reply #2 on: 15 June 2010, 05:44:19 AM »
Yg jelas 1/2 penghuni DC merealisasi nibbana,1/2 penghuni DC ke terlahir di alam rendah karena menyebarkan pandangan salah(ga serius ;D )johan saceng jadi motivator & CEO salah satu produk,dan....suhu medho .. .. ..(ga berani,*nanti di band)
:))
buddha; "berjuanglah dengan tekun dan perhatian murni"

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: dhamacitta di masa depan
« Reply #3 on: 15 June 2010, 06:40:11 AM »
johan 3k kalau misal berkecimpung di dalam marketing / promosi pasti bagus.. :))
tata cara penyampaian postingnya lucu.. pake gambar.. dan tulisan yang gak ketebak..
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline J.W

  • Sebelumnya: Jinaraga, JW. Jinaraga
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.864
  • Reputasi: 103
  • Gender: Male
Re: dhamacitta di masa depan
« Reply #4 on: 15 June 2010, 09:48:51 AM »
dhammacitta di masa depan ???

* userId clonengan semakin banyak
* Ada beberapa userId berani mengklaim dirinya udh tercerahkan. Ajaran lama hny jago diskusi berdasarkan "refensi buku"  ^-^

Offline dhammadinna

  • Sebelumnya: Mayvise
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.626
  • Reputasi: 149
Re: dhamacitta di masa depan
« Reply #5 on: 15 June 2010, 10:37:22 AM »
DC di masa depan... makin banyak cetak buku? ;D Kalo forumnya yah, kurang lebih sama kek sekarang... walaupun banyak member lama yang gak aktif karena kesibukan dan kewajiban baru, tapi banyak juga member baru yang menggantikan.

Offline kusalaputto

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.288
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • appamadena sampadetha
Re: dhamacitta di masa depan
« Reply #6 on: 15 June 2010, 10:49:45 AM »
yg pasti makin bengkak jumlah membernya baik yg bener2 member baru mau pun klonenggan =))
semoga kamma baik saya melindungi saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan saya menemukan seseorang yang baik pada saya dan anak saya, semoga kamma baik saya mengkondisikan tujuan yang ingin saya capai, semoga saya bisa meditasi lebih lama.

Offline tuwino gunawan

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 272
  • Reputasi: 8
  • Gender: Male
Re: dhamacitta di masa depan
« Reply #7 on: 15 June 2010, 11:22:26 AM »
mudah2an ada game online versi buddhism.

ada kagak yah member sini yang jago bikin game???

 ;D

Offline jin mabok

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 174
  • Reputasi: 7
  • Gender: Male
Re: dhamacitta di masa depan
« Reply #8 on: 16 June 2010, 01:17:01 AM »
apakah jin mabok udah tobat gak mabok lagi. salam kenal sesama pemabok  :)) :)) :)) :)) :))

udaahh dong, situ x yg belum tobat   :whistle:  :whistle:
yah, salam kenal
kapan kapan mabok bareng yyookk  =))  =))

Yg jelas 1/2 penghuni DC merealisasi nibbana,1/2 penghuni DC ke terlahir di alam rendah karena menyebarkan pandangan salah(ga serius ;D )johan saceng jadi motivator & CEO salah satu produk,dan....suhu medho .. .. ..(ga berani,*nanti di band)
:))

kalo ngejek tuhan medho bisa di band :o

berarti jin mabok tinggal tunggu waktu aja ya sebelum di eksekusi  :no:  :no:

harus buat ID baru lagi nih

tp namanya apa ya?  8-> teman teman ada usul ?
tuyul mabok? kalau medho mabok gimana?  :jempol:  :jempol:
 ^:)^  ^:)^  ^:)^