//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Show Posts

This section allows you to view all posts made by this member. Note that you can only see posts made in areas you currently have access to.


Messages - johan3000

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 766
106
Kafe Jongkok / Re: seputar pengetahuan anda di kamar mandi
« on: 15 December 2011, 02:00:13 PM »
apakah tempat kamar mandi yg jarang dipakai sewaktu baru
diberi liquid wax, sehingga sejak awal kotoran susah nempel ?

atau pernah melihat kamar mandi yg seluruh dindingnya
dicat sama cat Teflon, sehingga kotoran susah nempel ?


107
Pengembangan DhammaCitta / Re: kenapa banyak hang member or guess at DC?
« on: 15 December 2011, 01:56:50 PM »
mungkin DC harus memiliki strategi dan mengembngkan budaya diskusi sehat. selama ini, DC terkesan seperti tempat "berantem". walaupun sebenarnya tidak demikian juga. Orang-orang bisa sharing pengetahuan bermanfaat di sini. tapi kesan yang tidak baik itu setidaknya bisa dikurangi dengan suatu upaya.
andai kata bro menjadi Mod atau GloMod,
nah hal2 apakah yg akan bro lakukan utk kebaikan n kemajuan DC ?
bisakah kasih contoh konkrit gitu?

108
Keluarga & Teman / Re: tanya pendapat teman-teman - soal sifat cowo
« on: 14 December 2011, 04:49:55 PM »
emang pertanyaan g kurang mengena ya? ???

takutnya co tanya apa boleh semuanya
(Tema, TTM, HTS atau Pacar)
dan masing2 satu bulan...............  :'( :'( :'( :'(

---------------------------------

1. kasih sedikit pujian dulu dong utk co tsb...
    utk pencapaian level yg sekian....
2. baru tanya apa yg diinginkan dari hubungan tsb.... (biar gak kelihatan bego2 banget!)

maybe


109
Keluarga & Teman / Re: tanya pendapat teman-teman - soal sifat cowo
« on: 14 December 2011, 04:29:54 PM »
bagaimana kalau ngajak lihat2 rumah baru di realEstate....? =))

110
Keluarga & Teman / Re: tanya pendapat teman-teman - soal sifat cowo
« on: 14 December 2011, 04:29:28 PM »
Johan,
eloe jgn pura2 bego gitu ahhh :P

Langsung nanya itu: "sebenarnya itu kita ini hubungannya apa sih? Teman, TTM, HTS atau Pacar?" Versi Yani  :P biar dalam, jelas dan singkat :)) so, si co jawab nya jg gk pusingin. Kadang co jg pake gengsi sih...
Gregetan deh ah..  :))

tanya co tsb,
   apakah yg diinginkan dari hubungan ini dan
   kapan realisasinya, time limitnya !

apakah begitu ?

111
Game / Re: Games Sambung Tiga Kata
« on: 14 December 2011, 04:19:48 PM »
siap2 masuk kurungan

112
Keluarga & Teman / Re: tanya pendapat teman-teman - soal sifat cowo
« on: 13 December 2011, 07:41:45 PM »
gw orangnya suka to the point ga suka basa basi,

tanyanya langsung aja "ada waktu buat gw ga? kalau ada ayuk kencan"
 :P

nah tapi apa arti dan definisinya KENCAN,
soalnya org2 type programmer umumnya berpikir detail dan jelas lho sis...

kalau dia bilang tahun depan aja, apakah sis juga udah siapin jawabnya ?

113
Keluarga & Teman / Re: tanya pendapat teman-teman - soal sifat cowo
« on: 13 December 2011, 06:08:09 PM »
;D kalau kenyataannya seperti itu sakit hati banget dhe...

thanks all...

gw akan coba tanyakan ke cowonya supaya ada kejelasan.


bagaimana contoh kalimat tanya nya ? boleh sharing dikit ?

114
Keluarga & Teman / cari aktivitas baruuuuu
« on: 13 December 2011, 05:24:53 PM »
gimana kalau Jane jumat joint dgn mereka disana ?

Quote
Klo penasaran sama dia, datang ke RG jumat ini ada diskusi dharma jam 19.00

115
Kafe Jongkok / Re: seputar pengetahuan anda di kamar mandi
« on: 13 December 2011, 11:09:28 AM »
jangan di lupakan sarung tangan karet.

sebenarnya ada yang mau di tanyakan.maklum orang indo sih!.

Sebenarnya bagaimana sih menggunakan tissiu kamar mandi yang efisient ketika habis buang air besar? wa make tuh tissu rasanya rada boros banget dahh!

pakai hight pressure water jet.... lebih bersih dan lebih irit...
jangan takut dgn barang milik sendiri....tinggal digosok n dibersihkan aja... =))


paman gw pernah bilang dulu di Tiongkok lagi miskin sekali,
kalau habis boom itu bersihkannya gak mungkin pakai tissui,
tapi pakai bekas pecahan genteng.... dan itu dipakai berulang kali....

believe it or not !

116
bukan hanya HCL saja tuhan, porstex juga bisa merusak sambungan keramik (nat)  yang bikin lama¬≤ keramik lepas bahan kimia itu juga .


sekalian kasih tips untuk kebocoran bak mandi , Dak lantai , retak pada tembok   ;D :
- lebarkan lubang bak yang bocor dengan paku
- beri cairan damdex + semen sesuai takaran yang tercantum di kemasan , tetesi berulang- ulang hingga menutup

tips menghilangkan kerak pada porselen yang lama:
bahan   : - sabun detergent + amplas halus anti air
caranya: - beri sedikit air pada kerak yang ada di porselain (keramik) seperti wastafel atau closet , beri sedikit sabun bubuk dan gosok menggunakan amplas tapi jangan terlalu di tekan


semoga bermanfaat dan selamat mencoba



dgn amplas halus adalah jalan terakhir, karna amplas dpt menggores semua material.

dan cairan pembersi juga dapat melarutkan emailnya keramik kalau ditinggalkan lama.

perawatan terbaik adalah dibersihkan berkisar 3 hari sekali, dgn larutan pembersih yg diencerkan!

kalau soal nat, bro WAL udah bener!....

bener utk bro Rico Tsiau, cairan pembersih tsb dicampur air.... supaya gak corrosive...hahahaha

apakah dahulu keramik tahan cairan pembersih, tapi sekarang tidak lagi ?

117
Kafe Jongkok / Re: kekuatan Tuhan Terbatas...
« on: 12 December 2011, 03:59:12 PM »
kalau cewenya masih ga paham akan jokenya, mau dibicarakan seperti apa lagi??
 ^-^ ^-^

umat gereja aja ngerti lho....pada ketawa terbahak-bahak..., jadi asumsi gw ngerti dehhh

Kejadian 21:1-7; 22:1-18.
......ketika Abraham berumur 100 tahun dan Sarah berumur 90 tahun, mereka memperoleh seorang anak lelaki yang diberi nama Ishak.

118
Keluarga & Teman / Re: tanya pendapat teman-teman - soal sifat cowo
« on: 12 December 2011, 03:54:52 PM »
Cowok kalau sedang tidak jatuh cintrong: cuek bebek.

Cowok lagi jatuh cintrong:
- masa2 pendekatan: sesibuk apapun masih sempat2nya hubungin cewek, memerhatikan cewek, ke rumah cewek ngapel, dsb.
- sudah pacaran: lagi tidak sibuk pun masih mengaku sibuk --> sibuk main game, sibuk baca majalah, sibuk baca buku, dsb.

Jadi ingat ada pepatah: cinta itu adalah keadaan di mana gw gak perlu hubungin/kabarin lu saat gw lagi asik main game :hammer:

NB: tidak semua cowok seperti yang di atas :P

co lagi pacaran spt microsoft explorer....

119
Kafe Jongkok / Re: kekuatan Tuhan Terbatas...
« on: 12 December 2011, 03:49:31 PM »
kalo cewe yang PM gimana??

ok, dongkrak = "alat mengungkit"

120
Keluarga & Teman / Re: tanya pendapat teman-teman - soal sifat cowo
« on: 12 December 2011, 03:03:45 PM »
kalo kakao kebalik, urusan cwe kakao serius :-[
urusan selain itu dibecandakan  :)) :))

keseriusannya terlihat di pasar senggol.....
sambil lirik2, sambil senggol2 =))  mumpung gratis

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 13 14 15 ... 766