//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Author Topic: mengatasi gangguan ilmu hitam  (Read 37190 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Janindra d' Sihamuni

  • Sebelumnya: phrajonathan
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 567
  • Reputasi: 13
  • Gender: Male
  • Buddho,Dhammo,Sangho Pathithito Mayham
Re: mengatasi gangguan ilmu hitam
« Reply #15 on: 20 June 2011, 09:33:11 PM »
Baguus altar anda,to back topic ahahahaa ;D
ok,yuk to back topic...hehehe
katane jimat2 bisa buat tolak bala....kira kira om sampanno percaya gak?
jimatne misalne pakwa,sakyant,hu,dll..
bocah gitar!!! ;D ;D ;D 

Offline MAHA SAMPANNO

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 13
  • Reputasi: 1
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: mengatasi gangguan ilmu hitam
« Reply #16 on: 20 June 2011, 09:34:10 PM »
Baguus altar anda,to back topic ahahahaa ;D
Altar itu perwujudan dan sebuah objek perenungan,penghormatan dan juga sebuah wujud yang bisa mendorong kita mempraktekan dhamma dan juga tempat menanam karma baik hehehe _/\_

  bagus deh suttava nya hehe ( promosi mode on )

Offline MAHA SAMPANNO

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 13
  • Reputasi: 1
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: mengatasi gangguan ilmu hitam
« Reply #17 on: 20 June 2011, 09:39:14 PM »
ok,yuk to back topic...hehehe
katane jimat2 bisa buat tolak bala....kira kira om sampanno percaya gak?
jimatne misalne pakwa,sakyant,hu,dll..

Pakwa itu hanya sebuah alat untuk memutar balikan energy di sesuatu rumah atau tata letak fengshui buruk
Sakyant,Jatukham,Takrud itu di buat sama LP di thailand,di thailand banyak vihara karena di sana juga banyaak yang jago dan bisa BLACK MAGIC jadi demi menekan ilmu hitam di sesuatu wilayah jadi di bangunnya VIHARA ,masing-masing vihara ada LP yang bisa gitu--gituuan
Hu cuman media doaang.......

Kalau sudah karma kita biar pake jimat apa-pun pasti aja kena,dulu ada cerita di thailand orang pakai TAKRUD dari salah  satu LP yang bisa buat kekebalan,di uji kekuatan sang takrud,sebelumnya sang LP sudah menasehati untuk tidak di uji,tapi masih aja ngeyel,300 peluru di arahkan ke tubuh si pemegang takrud dan hanya 299 peluru tidak bisa melukai sang pemegang takrud ( ronde 1 ya 100 peluru ,ronde 2 50 peluru dan ronde ke 3 kira-kira 150)......... dan peluru ke 300 kemana dia ada ? menembus mengenai si pemegang takrud,ini dia mangkanya kalau pakai takrud kebal itu ga boleh di uji takut karma buruk lg berbuah _/\_

Offline Janindra d' Sihamuni

  • Sebelumnya: phrajonathan
  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 567
  • Reputasi: 13
  • Gender: Male
  • Buddho,Dhammo,Sangho Pathithito Mayham
Re: mengatasi gangguan ilmu hitam
« Reply #18 on: 20 June 2011, 09:43:23 PM »
Pakwa itu hanya sebuah alat untuk memutar balikan energy di sesuatu rumah atau tata letak fengshui buruk
Sakyant,Jatukham,Takrud itu di buat sama LP di thailand,di thailand banyak vihara karena di sana juga banyaak yang jago dan bisa BLACK MAGIC jadi demi menekan ilmu hitam di sesuatu wilayah jadi di bangunnya VIHARA ,masing-masing vihara ada LP yang bisa gitu--gituuan
Hu cuman media doaang.......

Kalau sudah karma kita biar pake jimat apa-pun pasti aja kena,dulu ada cerita di thailand orang pakai TAKRUD dari salah  satu LP yang bisa buat kekebalan,di uji kekuatan sang takrud,sebelumnya sang LP sudah menasehati untuk tidak di uji,tapi masih aja ngeyel,300 peluru di arahkan ke tubuh si pemegang takrud dan hanya 299 peluru tidak bisa melukai sang pemegang takrud ( ronde 1 ya 100 peluru ,ronde 2 50 peluru dan ronde ke 3 kira-kira 150)......... dan peluru ke 300 kemana dia ada ? menembus mengenai si pemegang takrud,ini dia mangkanya kalau pakai takrud kebal itu ga boleh di uji takut karma buruk lg berbuah _/\_


om sampanno juga seorang pecinta Thai amulet ya?iya,kalo di Thai gitu,kalo gak dibangun vihara,maka dibangun "shrine" ato cetiya kecil...kayak shrine Phra Phrom di Erawan grand hyatt.Kalo mo kebal peluru,kalungin aja rupang Buddha tinggi 3 meter lebar 4 meter,nah,pasti kebal tuh...he3
bocah gitar!!! ;D ;D ;D 

Offline dipasena

  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 3.612
  • Reputasi: 99
  • Gender: Male
  • Sudah Meninggal
Re: mengatasi gangguan ilmu hitam
« Reply #19 on: 26 June 2011, 06:56:10 PM »
untuk mengatasi cat hitam, gunakan cat putih...
jg untuk mengatasi ilmu hitam, gunakan ilmu putih... yaitu ilmu yg di cat dengan cat putih...

=))

Offline kullatiro

  • Sebelumnya: Daimond
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 6.117
  • Reputasi: 95
  • Gender: Male
  • Ehmm, Selamat mencapai Nibbana
Re: mengatasi gangguan ilmu hitam
« Reply #20 on: 28 August 2011, 01:35:32 PM »
wakaka pake cat putih yahh, gini saja cara gampang tidak usah pake altar altar kalau ribet tidak bisa membersihkan nya setiap hari dan berdoa.

Ambil daun Bodhi yang sudah jatuh/ lepas sendiri dari pohon Bodhi (karena pohon bodhi adalah termasuk dalam kategori Relik Buddha) kemudian ambil koran masukan kedalam koran tersebut selama berapa hari nanti tuh daun bodhi nya jadi kering nah bisa di bawa bawa kemana saja(cari ukuran yang sesuai dengan keperluan anda) jadi praktis dan tidak terlalu menyolok, bisa juga di taruh di dekat meja kerja sebagai pengingat akan ajaran para Buddha  (TriRatana).

baca paritta seperti "Mora Paritta" pada pagi dan sore hari, Jaya Manggala Gatha dll terserah anda cocok yang mana menurut anda, tentu nya tidak sekedar di baca saja tetapi di renungkan juga.

Spoiler: ShowHide

JAYAMANGALA-GATHA


1. Bahum sahassam-abhinimmita sayudham tam
    Girimekhalam uditaghora sasenamaram
    Danadidhammavidhina jitava munindo
    Tam tejasa bhavatu te jayamangalani.

2. Maratirekam-abhiyujjhita sabbarattim
    Ghorampanalavakamakkha-m-athaddhayakkham
    Khantisudantavidhina jitava munindo
    Tam tejasa bhavatu te jayamangalani.

3. Nalagirim gajavaram atimattabhutam
    Davaggicakkam-asaniva, sudarunam tam
    Mettambusekavidhina jitava munindo
    Tam tejasa bhavatu te jayamangalani.

4. Ukkhittakhaggam-atihatthasudarunam tam
    Dhavam tiyojanapathan'gulimalavantam
    Iddhibhi sankhatamano jitava munindo
    Tam tejasa bhavatu te jayamangalani.

5. Katvana kattham-udaram iva gabbhiniya
    Cincaya dutthavacanam janakayamajjhe
    Santena somavidhina jitava munindo
    Tam tejasa bhavatu te jayamangalani.

6. Saccam vihaya matisaccakavadaketum
    Vadabhiropitamanam atiandhabhutam
    Pannapadipajalito jitava munindo
    Tam tejasa bhavatu te jayamangalani.

7. Nandopanandabhujagam vibudham mahiddhim
    puttena therabhujagena damapayanto
    iddh'upadesavidhina jitava munindo
    Tam tejasa bhavatu te jayamangalani.

8. Duggahaditthibhujagena sudatthahattham
    Brahmam viduddhijuti middhibakabhidhanam
    Nanagadena vidhina jitava munindo
    Tam tejasa bhavatu te jayamangalani.

9. Etapi buddhajayamangala atthagatha
    Yo vacako dinadine sarate matandi
    Hitvana neka vividhani c'upaddavani
    Mokkham sukham adigameyya naro sapanno.

Tam tejasa bhavatu me*
jaya mangalani

NOTE:
* me = saya
 
Dapat diganti dengan: “te” = anda, atau “ambe” = kami
/

« Last Edit: 28 August 2011, 01:50:12 PM by daimond »

Offline Wolvie

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 805
  • Reputasi: 25
Re: mengatasi gangguan ilmu hitam
« Reply #21 on: 28 August 2011, 03:28:19 PM »
semua cara di atas bagus..

intinya klo santet itu kan karma jelek kita dipercepat (katanya.. gatau bener ngganya). Nah, intinya lebih banyak garam ato air. Klo air banyak, garam sedikit, tentu ga gitu terasa asinnya..

Banyak2 menanam karma baik, usahakan sesekali praktek uposatha, berdana, dll.

Mau pake sarana amulet juga bisa, tapi ya tetep aja pake amulet juga kan prinsipnya seperti itu, banyak tanem perbuatan baik.. klo ga salah buat tolak ilmu item itu namanya Bia gae (ga tau bener ato tidak nulisnya).

Offline andry

  • Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 4.118
  • Reputasi: 128
Re: mengatasi gangguan ilmu hitam
« Reply #22 on: 28 August 2011, 10:29:03 PM »
ini mana ts nya? masi idup?
Samma Vayama

Offline tenromaru

  • Bukan Tamu
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
  • Semoga semua mahluk berbahagia
Re: mengatasi gangguan ilmu hitam
« Reply #23 on: 28 November 2016, 05:10:03 PM »
 _/\_ _/\_ _/\_ _/\_ _/\_
terima kasih atas jawaban dan saran sarannya
walau ada sedikit yang ngaco
saya juga minta maaf karena tidak aktif di forum ini untuk waktu yang lama karena kesibukan

Semoga Semua Hidup Berbahagia

 

anything