//honeypot demagogic

 Forum DhammaCitta. Forum Diskusi Buddhis Indonesia

Poll

Teman" setujukah jika Bhante Upaseno memberikan kita renungan rutin?

Setuju
17 (100%)
Tidak Setuju
0 (0%)

Total Members Voted: 17

Author Topic: Pada setuju gak?  (Read 14249 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Pada setuju gak?
« on: 18 July 2007, 10:40:03 AM »
 _/\_

Awalnya saya melihat disini banyak teman" seDharma yang pengetahuannya lebih dari saya yang masih baru belajar. Saya bergabung dengan harapan bisa belajar lebih banyak... Dan memang benar" bermanfaat buat saya...
Apalagi ketika melihat ada Bhante Upaseno disini (saya tidak mengenal Beliau, tau Beliau dari buku "Hijau" awalnya), sayangnya kenapa Bhante jarang mengkomentari diskusi kita disini?  :-\

Saya pengennya seh dengan adanya Bhante disini kita bisa belajar lebih banyak dari Beliau, dan tidak menjadi 'salah arah' tentunya....

Jadi...  :)

Teman" setujukah jika Bhante Upaseno membuat satu topik yang isinya berupa renungan" dari Beliau ?  ^-^
Sehingga kita disini tidak hanya belajar dari apa yang kita tau, tetapi mendapat pengetahuan baru juga...

Nah, silahkan temen" voting disini...  :)



PS : Maap Bhante kalo saya lancang...  ^:)^

Offline Forte

  • Sebelumnya FoxRockman
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 16.588
  • Reputasi: 458
  • Gender: Male
Re: Pada setuju gak?
« Reply #1 on: 18 July 2007, 11:06:16 AM »
Saya pribadi sih rasa semuanya pasti setuju.

Tapi yang saya pikirkan yang menjadi inti permasalahan adalah waktu.
Bhante Upaseno tentu banyak kegiatan juga yang sudah terjadwal.
Jangan sampai thread renungan membuat beliau susah dalam pembagian waktu.

Jadi pertanyaan setujukah lebih tepatnya bila ditanyakan pada Bhante Upaseno.
Bila Bhante berkenan ya kami sangat berterima kasih atas kebaikan bhante.
Tetapi bila Bhante belum bisa menyanggupinya, juga tidak ada paksaan
dan kami memaklumi kesibukan Bhante.

Dan untuk saat ini, menurut saya,
Sudah suatu keberuntungan Bhante berkenan masuk ke forum
ini dan memberikan komentar walau jarang. Itu yang sudah dimiliki di forum ini.
Dan kita harus berterima kasih kepada beliau.
Jadi secara pribadi, intinya : inginkan apa yang telah dimiliki


 
Everything can be taken from a man but one thing: the last of the human freedom—-to choose one’s attitude in any given set of circumstances, to choose one’s own way. - Viktor Frankl

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: Pada setuju gak?
« Reply #2 on: 18 July 2007, 11:09:39 AM »
ya sudah...

yah biar Bhante sendiri yang memutuskan...  :)

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.407
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Pada setuju gak?
« Reply #3 on: 18 July 2007, 11:28:41 AM »
Bhante, tuh banyak teman-teman yang minta :)

Hayo teman-teman baca Aradhana Dhamma Desana.


There is no place like 127.0.0.1

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: Pada setuju gak?
« Reply #4 on: 18 July 2007, 11:32:37 AM »
he?

dimana kk? maap neh masih cupu...  ^:)^

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.407
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Pada setuju gak?
« Reply #5 on: 18 July 2007, 11:36:54 AM »
Yah nga ada lar sekarang  :))
Nanti juga masuk dan baca.

Dulu minta bhante masuk ke forum, sekarang mo minta bhante kasih petunjuk juga. Maaf yah bhante, banyak minta nya dari kami-kami yang fakir Dhamma ini  ^:)^


There is no place like 127.0.0.1

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: Pada setuju gak?
« Reply #6 on: 18 July 2007, 11:41:49 AM »
eh, berarti 'penyebabnya' adalah kk Sumedho...
dan 'akibatnya' adalah saya...  =))

Offline Sukma Kemenyan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.840
  • Reputasi: 109
Re: Pada setuju gak?
« Reply #7 on: 18 July 2007, 12:11:31 PM »
Lebih setuju lage kalao bukan cuma Ketikan,
Tapi di "Record" mp3-nya :p

biar bisa gue sebar...

Offline Kalyanadhammo

  • Sahabat
  • ***
  • Posts: 114
  • Reputasi: 2
Re: Pada setuju gak?
« Reply #8 on: 18 July 2007, 01:18:18 PM »
Mungkin masih sibuk.
Kalau gak sibuk Bhante mungkin juga akan menyumbang dhamma Desana.

regards.

Offline Kokuzo

  • Sebelumnya 7th
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 2.090
  • Reputasi: 30
  • Gender: Male
  • ... running in karma ...
Re: Pada setuju gak?
« Reply #9 on: 18 July 2007, 01:21:49 PM »
yah kalo sibuk gpp...

sesempetnya Bhante aja deh...

 _/\_

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.407
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Pada setuju gak?
« Reply #10 on: 18 July 2007, 01:46:18 PM »
 [at] kemenyan:
Itu dia, aye jg cari dhammadesana mp3 buat disebar kgk dapet2x. Palingan dari bhante pannavaro doang. Susah nih.....
There is no place like 127.0.0.1

Offline langitbiru

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 547
  • Reputasi: 23
Re: Pada setuju gak?
« Reply #11 on: 18 July 2007, 01:49:35 PM »
wah...
saya ikut sumbang  ^:)^ aja deh
oni... kao titi bobo... gigi...

Offline langitbiru

  • Sahabat Baik
  • ****
  • Posts: 547
  • Reputasi: 23
Re: Pada setuju gak?
« Reply #12 on: 18 July 2007, 01:52:30 PM »
sumedho :sbenernya banyak tuh kaset2 dhamma dr bhante Uttamo, YA Sri Pannavaro, dsbnya..
masalahnya minta ijin, dan merubah dr format kaset ke bentuk digital  :-?
oni... kao titi bobo... gigi...

Offline Sumedho

  • Kebetulan
  • Administrator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 12.407
  • Reputasi: 423
  • Gender: Male
  • not self
Re: Pada setuju gak?
« Reply #13 on: 18 July 2007, 03:18:34 PM »
oh iya lupa, maksudnya yg gratisan.
Yang dijual banyak, yg bhante Uttamo juga banyak, cuma yah tidak goal ijinnya dari beliau karena itu akan buat diberikan bagi yg berdana di Vihara. *dicover CD mp3 nya jg tertulis jgn di gandakan tanpa ijin*

Kalau yg tidak gratisan sih banyak di perpus vihara.....
There is no place like 127.0.0.1

Offline Sukma Kemenyan

  • Global Moderator
  • KalyanaMitta
  • *****
  • Posts: 1.840
  • Reputasi: 109
Re: Pada setuju gak?
« Reply #14 on: 18 July 2007, 04:19:28 PM »
[at] kemenyan:
Itu dia, aye jg cari dhammadesana mp3 buat disebar kgk dapet2x. Palingan dari bhante pannavaro doang. Susah nih.....
Gue ada satu negh...
ntar Tolong dipindah ke Sub-Forum yg layak
[ [mp3] Ceramah Dharma Mahamudra (Mingyur Rinpoche) ]

 

anything